Prediksinya Tepat, Muslim Arbi Minta DPR Segera Setujui Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksinya Tepat, Muslim Arbi Minta DPR Segera Setujui Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI

Prediksinya Tepat, Muslim Arbi Minta DPR Segera Setujui Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI 

KONTENISLAM.COM - DPR RI disarankan untuk segera memproses rangkaian tes terhadap Jenderal TNI Andika Perkasa untuk segera dilantik sebagai Panglima TNI menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi yang sejak awal menyarankan Presiden Joko Widodo untuk mengajukan Jenderal Andika yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sebagai Panglima TNI.
 
Muslim Arbi memandang Andika akan dapat menyelesaikan berbagai persoalan serta memiliki prestasi yang bagus.

"Sebenarnya jika sejak awal kalau Presiden Jokowi ajukan KSAD Jenderal Andika sebagai calon Panglima, spekulasi dan ketegangan tidak akan terjadi di antara angkatan soal calon Panglima TNI," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (3/11).

Akan tetapi, Muslim mengaku tetap menghargai keputusan Jokowi yang akhirnya memilih Jenderal Andika dan mengirimkan ke DPR RI.

"Tapi baiklah, jika Jenderal Andika Perkasa yang akhirnya diajukan Presiden Jokowi sebagai calon tunggal Panglima yang akan di fit dan proper test oleh DPR," kata Muslim.

Dengan demikian, DPR kata Muslim, harus segera memberikan persetujuan lantaran masa jabatan Marsekal Hadi Tjahjanto akan segera berakhir.

"Maka segera saja DPR memprosesnya dan memberikan persetujuan Panglima TNI baru pengganti Marsekal Hadi Tjahjanto," pungkas Muslim(RMOL)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close