Sinar Habib Rizieq Akan Tetap Terang Walau “Ditenggelamkan” Jelang Pilpres - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sinar Habib Rizieq Akan Tetap Terang Walau “Ditenggelamkan” Jelang Pilpres

Sinar Habib Rizieq Akan Tetap Terang Walau “Ditenggelamkan” Jelang Pilpres 

KONTENISLAM.COM - Sosok Habib Rizieq Shihab (HRS) akan menjadi bom waktu bagi pihak-pihak yang terlibat menzaliminya. Termasuk pihak yang turut serta mengkhianati pada Pilpres 2024 mendatang.

Direktur Pusat Riset Politik Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam mengatakan, fenomena Habib Rizieq adalah hal yang unik lantaran Habib Rizieq terlihat seperti sengaja disimpan atau ditenggelamkan jelang 2024 mendatang.
 
"Saya kira bisa jadi yang bersangkutan sengaja ditenggelamkan jelang kontestasi 2024 mendatang, karena kalau tidak yang bersangkutan bisa menjadi ancaman dalam kontestasi 2024 mendatang," ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (19/11).

Padahal kata Saiful, ketika seseorang semakin ditenggelamkan, maka akan semakin bersinar dan tentu akan semakin menjadi ancaman bagi pihak-pihak yang sengaja menenggelamkannya.

"Saya kira waktu yang akan membuktikan kalau yang bersangkutan, bukan tidak mungkin kekuatannya makin bersinar. Apalagi publik banyak menilai yang bersangkutan sengaja ditenggelamkan agar tidak membuat rumit kekuasaan," kata Saiful.

Sehingga, sosok Habib Rizieq akan menjadi bom waktu pada Pilpres mendatang

"Semakin seseorang dibungkam, maka seperti halnya bom waktu yang sewaktu-waktu dapat meledak cepat atau lambat, saya kira hal tersebut bisa terjadi kepada HRS," pungkas Saiful.(Sumber: RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close