Sindir Kadrun, Ruhut Sitompul: Pak Luhut Contoh Pengikut Setia Tuhan yang Diberkati - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sindir Kadrun, Ruhut Sitompul: Pak Luhut Contoh Pengikut Setia Tuhan yang Diberkati

Sindir Kadrun, Ruhut Sitompul: Pak Luhut Contoh Pengikut Setia Tuhan yang Diberkati  

KONTENISLAM.COM - Belum lama ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut serta dalam forum konferensi tingkat tinggi Grup Dua Puluh (KTT G20) di La Nuvola, Roma, Italia pada Sabtu (29/10/2021).'
Dalam forum KTT G20 tersebut, Presiden Jokowi juga didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

Melihat hal itu, Politisi PDIP Ruhut Sitompul merasa sangat bangga dengan para tokoh Indonesia yang bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Ruhut bahkan menyebut para negara di seluruh dunia sudah sangat puas dengan kinerja yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Astaga! Dituding Jadi Penyebab Banjir Bandang di Rangkasbitung, PT PAM Digruduk Puluhan Warga
Hal tersebut disampaikan oleh Ruhut Sitompul di akun Twitter pribadinya pada Minggu (31/10/2021).

“Sukses besar Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7JempolanPresiden KTT G 20 di Roma Italy, semua Negara Peserta puas dgn Pemimpin yg sangat rendah hati Maju terusssssss Indonesia Hati merahtercinta MERDEKA,” cuitnya.

Selain itu Ruhut juga memuji keberhasilan seorang Luhut Binsar Pandjaitan yang juga mampu mendampingi Presiden Jokowi saat hadir di forum KTT G20.

Mantan Kader Partai Demokrat itu menyebut LBP sebagai salah satu contoh pengikut setia Tuhan.

Ruhut juga menyindir para kadal gurun (kadrun) yang mana dinilainya terus menerus menghina LBP tetapi hinaan dan fitnah yang dilontarkan tidak mampu menjatuhkan seorang LBP.

“Pak Luhut Binsar Pandjaitan contoh Pengikut Setia Tuhan, yg terusssssss diberkati walaupun Barisan Sakit Hati, Kadrun2 tdk henti2nya memfitnah,” tulis Ruhut Sitompul.

Menurut Ruhut, semakin banyak orang yang memfitnah dan ingin menjatuhkan justru akan semakin membuat LBP semakin tegak dibuatnya.

“Tapi Ibarat Pohon yg tinggi semakin kencang angin bertiup tapi Pohon itu tetap tegak kuat akarnya krn Pengabdian yg Tulus MERDEKA,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, Ruhut juga menuturkan kalau para kadrun kejiwaannya sudah terguncang saat melihat Presiden Jokowi hadir dalam forum KTT G20.

Presiden Jokowi dianggap Ruhut bukan hanya seorang Presiden Republik Indonesia saja, tetapi juga sudah menjadi Presiden KTT G20.

“Barisan Sakit Hati, Kadrun2 terguncang kejiwaannya melihat Kesuksesan,” ucap Ruhut.

“Kejayaan Bpk Joko Widodo selain Presiden RI juga Presiden KTT G 20 ha ha ha hati2 Strokeeeeeee ka’cian deh MERDEKA,” sambungnya.
Ruhut Sitompul memang kerap menyindir para kadrun melalui akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya Ruhut juga sempat menanggapi adanya banyaknya massa aksi yang melakukan demonstrasi di hari Sumpah Pemuda pada Kamis (29/10/2021).

Massa aksi itu juga ada yang membentangkan banner atau spanduk yang berisikan pesan agar Joko Widodo (Jokowi) mundur dari masa jabatannya sebagai Presiden RI.

menanggapi adanya banyaknya massa aksi yang melakukan demonstrasi di hari Sumpah Pemuda pada Kamis (29/10/2021).

Massa aksi itu juga ada yang membentangkan banner atau spanduk yang berisikan pesan agar Joko Widodo (Jokowi) mundur dari masa jabatannya sebagai Presiden RI.

Bahkan Ruhut juga mengklaim Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin yang banyak dicintai oleh rakyat Indonesia.

Alasan ruhut mengucapkan hal itu lantaran ia tahu Jokowi merupakan sosok pemimpin yang selalu mau bekerja keras demi memajukan bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya langsung dalam sebuah postingan akun Twitter pribadi

“Yang demo kemarin Barisan sakit hati. kadrun yg tdk pernah bercermin nggak ada malunya,” cuit Ruhut di akun Twitternya (@ruhutsitompul) pada Kamis (28/10/2021).

“Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 sangat dicintai rakyatnya yg terus bekerja keras untuk kemajuan INDONESIA Paten MERDEKA,” ucapnya menambahkan. [poskota]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close