Terekam CCTV, Wanita di Sumut Siram Rumah Tetangga dengan Kotoran Hewan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terekam CCTV, Wanita di Sumut Siram Rumah Tetangga dengan Kotoran Hewan

Terekam CCTV, Wanita di Sumut Siram Rumah Tetangga dengan Kotoran Hewan 

KONTENISLAM.COM - Seorang wanita di Asahan, Sumatera Utara (Sumut), menyiram rumah tetangganya dengan kotoran ternak hewan. Perbuatan wanita itu terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial.
Dalam rekaman video tersebut, tampak seorang wanita mengenakan daster merah bermotif bunga-bunga membawa sebuah ember diduga berisi cairan kotoran hewan ternak lalu menyiramkan seluruh isi ember tersebut ke teras rumah tetangganya. Pemilik rumah, Riki Kurniawan (28), pun membenarkan hal tersebut.

"Itu kejadiannya tanggal 1 November 2021 lalu. Terduga pelakunya tetangga kami sendiri," kata Riki Kurniawan saat dijumpai wartawan, Kamis (18/11/2021).

Dia mengaku tidak mengerti alasan tetangganya melakukan hal tersebut. Teras rumahnya dikatakan Riki tidak hanya disiram, tapi juga dilempari kotoran.

"Sebelumnya ini dilempar kena tirai bambu di teras rumah kami. Malam itu juga kejadiannya. Karena mungkin dia tidak puas, dia datang lagi lalu disiramnya di teras ini. Kami juga nggak tahu alasannya apa," ujarnya.

Riki juga menambahkan, atas kejadian tersebut, sebelumnya juga pernah ada upaya mediasi oleh kepala lingkungan hingga lurah di tempat tinggalnya tapi tidak membuahkan hasil.

"Dalam mediasi itu ditanyakan apa salah kami, dia bilang keluarga kami menyantet keluarganya. Padahal tidak ada, itu waktu mediasi kami sampai bersumpah-sumpah ," terang Riki.

Pascakejadian pelemparan dan penyiraman kotoran tersebut, Riki menambahkan orang tuanya setiap hari menjadi korban makian tetangganya tanpa alasan jelas.

"Setiap hari mamak saya dicaci makinya. Sudah kami tanya bagus-bagus alasannya kenapa, dia bilang kami menyantet dia," ucapnya.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close