Ustadz Farid Okbah: “Jangan takut, abimu ini bukan orang jahat, insyaAllah dengan izin Allah bisa bebas sebelum melalui persidangan, minta doanya” - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustadz Farid Okbah: “Jangan takut, abimu ini bukan orang jahat, insyaAllah dengan izin Allah bisa bebas sebelum melalui persidangan, minta doanya”

 

KONTENISLAM.COM - Sudah sepekan tiga ulama terkemuka ditangkap pihak Densus 88, mereka adalah Ustadz Farid Okbah, Ustadz Dr. Zain An-Najah dan Ustadz Anung Al-Hamat.

Mereka bertiga belum diperbolehkan ditemui keluarga maupun pengacaranya.

Hanya pada Senin kemarin (22/11/2021), ketiga ustadz tersebut diizinkan melakukan kontak dengan keluarga melalui panggilan video. Alhamdulillah mereka bertiga dalam kondisi baik dan sehat walafiat.

Dalam panggilan video itu, mengutip pernyataan putranya, Ustadz Farid Okbah mengatakan:

“Jangan takut, abimu ini bukan orang jahat, insyaAllah dengan izin Allah bisa bebas sebelum melalui persidangan, minta doanya dari kawan semua.”

Bahkan di sela-sela obrolan, ustadz masih mengeluarkan candaan: “Hidup ini sempurna dengan 4 hal: iman, ilmu, istri, dan makan. Semuanya ada di sini, cuma istri aja yang nggak ada, haha.”

Sementara itu, pihak keluarga Ustadz Zain juga menyebutkan hal serupa, bahwa ustadz dalam keadaan sehat.

“Hari ini minta Mushaf, kertas dan pena, untuk beliau menulis dan murojaah,” ujar keluarga Ustadz Zain.

Seperti diketahui, tiga ustadz tersebut ditangkap Densus 88 Antiteror Polri pada Selasa (16/11/2021) subuh.

(Arrahmah)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close