Ahok, The Man of Controversial - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahok, The Man of Controversial

Ahok, The Man of Controversial 

KONTENISLAM.COM - Bukan sosok Basuki Tjahaja Purnama namanya jika tidak membuat kontroversi, bahkan ketika sudah duduk di kursi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Sosok yang kerap disapa Ahok itu tiba-tiba bicara soal ancaman mogok kerja Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB).

Tak mengetahui secara detail maksud FSPPB mengancam melakukan mogok kerja, Ahok malah berbicara tentang adanya pemotongan gaji karyawan.

Padahal faktanya, Direksi Pertamina tidak pernah melakukan pemotongan gaji karyawan.

Justru yang dilakukan Pertamina adalah membahas program agile working dengan memberikan kesempatan kepada karyawan memilih skema Work from Home (WFH) atau Work from Office (WFO).

Menanggapi kontroversi tersebut, Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno mengatakan, memang seringkali pernyataan Ahok melampaui batas atau offside yang berujung kontroversi.

Bahkan, Adi Prayitno menyematkan gelar man of controversial pada politisi PDI Perjuangan itu.

"Memang Ahok itu sering kali offside, dan publik sudah terlanjur melihat ahok sebagai man of controversial," ujar Adi Prayitno kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (25/12).

Dikatakan Adi, Ahok harus bisa memahami apa yang akan disampaikan dan disesaikan dengan kapasitas dia menyampaikan itu.

"Jadi segala apapun yang dilihat pertama kali terbiasa bikin kontroversi baik dari segi substansi ataupun pola komunikasinya, itu Ahok secara umum," tandasnya.[rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam