AJAIB! Kios Ini Tak Tersentuh Api Saat Kebakaran Hebat di Pasar Kroya, Ternyata Pemiliknya Gemar Sedekah, Ini Videonya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AJAIB! Kios Ini Tak Tersentuh Api Saat Kebakaran Hebat di Pasar Kroya, Ternyata Pemiliknya Gemar Sedekah, Ini Videonya

 

KONTENISLAM.COM - Pasar Kroya yang terletak di Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap terbakar hebat pada Kamis (23/12/2021) petang lalu.

Untuk memadamkan kobaran api melibatkan 18 armada Damkar dan membutuhkan waktu sekitar 8 jam.

Diduga penyebab kebakaran dari korsleting listrik di Blok D lantai dua.

Kepala UPT Damkar Cilacap Supriyadi menyampaikan, bahwa kronologi kejadian bermula dari bau asap yang dilaporkan oleh pedagang sosis kepada dua petugas keamanan pasar, Kamis sore sekitar pukul 16.30 WIB. Kemudian petugas memeriksa ke lantai dua mendapati api sudah membesar.

“Petugas keamanan pasar melihat kobaran api yang sudah membesar di Blok D paling ujung di lantai dua bagian depan, pada saat itu langsung melakukan pemadaman menggunakan apar,” ujar Supriyadi dalam keterangannya, Jumat (24/12/2021).

Dalam kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun sekitar 500 kios pasar ludes terbakar.

Namun, ditengah-tengah kebakaran hebat, sebuah ruko tampak masih utuh. Ruko itu menjual makanan grosiran.

Dalam tayangan YouTube, menyebutkan “Kuasa Allah, kondisi Pasar Kroya usai terjadi kebakaran ada satu ruko masih utuh tanpa tersentuh api”.

Setelah ditelururi, ternyata sang pemilik ruko sering menyedekahkan sebagian hartanya 2,5 persen dari penghasilannya. “Masya Allah merinding gaes,” tulisnya.(Pojoksatu)

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close