Anies Bersama Sejumlah Kyai dan Habaib Hadiri Hari ke-7 Tahlilan Haji Lulung - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Anies Bersama Sejumlah Kyai dan Habaib Hadiri Hari ke-7 Tahlilan Haji Lulung

Anies Bersama Sejumlah Kyai dan Habaib Hadiri Hari ke-7 Tahlilan Haji Lulung 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Anies Baswedan bersama sejumlah ulama, kyai dan habaib Jakarta menghadiri hari ke-7 tahlilan mendiang Haji Lulung Abraham Lunggana di kediaman Almarhum, di kawasan Jalan EE Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12/2021) malam.

Pantauan di lokasi, tampak diantaranya KH Munawir Aseli, KH Mahfud Asirun, KH Nurshofa Tohir, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi, dan Habib Hud bin Muh Baqir Alatas.

Selain itu, ada juga sejumlah tokoh, pejabat dan rekan politik Haji Lulung, yaitu Ketua DPP PPP Habib Farhan Hasan Al-Amin, Anggota DPRD DKI Fraksi PAN Syahroni, Sekwil PPP DKI Najmi Mumtaza Rabbany, Wakil Ketua DPW PPP DKI Maman Firmansyah dan Sekwil DPW PPP Banten Iskandar.

Selanjutnya, Wali Kota Jakarta Barat Yani  Wahyu Purwoko, Kepala Dinas Kebudayaan Pemprov DKI Iwan Henry Wardhana, Sekjen Bamus Betawi Syarif Hidayatullah dan Waketum Bamus M Rifky Eki Pitung.
 
Mereka diterima langsung oleh putra Almarhum, Guruh Tirta Lunggana didampingi kerabat dekat Riano P Ahmad. Keduanya juga menyambut dan menyalami setiap warga yang datang.

Tahlil dan doa untuk Almarhum Haji Lulung yang dimulai sekitar pukul 20.15 WIB diikuti oleh ratusan warga.

Mereka memadati tenda yang sudah disiapkan di halaman rumah. Bahkan, warga sampai meluber ke jalanan di depan pagar rumah Almarhum.

Sebagaimana diketahui, Haji Lulung meninggal di usia 62 tahun. Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu wafat di RS Harapan Kita, Jakarta, Selasa (14/12/2021), karena sakit jantung yang dideritanya. [kronologi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close