Benarkan Video Habib Bahar Berendam di Jacuzzi, Kuasa Hukum: Itu Fasilitas dari Pengundang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Benarkan Video Habib Bahar Berendam di Jacuzzi, Kuasa Hukum: Itu Fasilitas dari Pengundang

Benarkan Video Habib Bahar Berendam di Jacuzzi, Kuasa Hukum: Itu Fasilitas dari Pengundang 

KONTENISLAM.COM - Habib Bahar bin Smith kembali jadi perhatian publik usai sebuah video yang memperlihatkan sosok pria mirip dirinya sedang berendam di jacuzzi beredar luas di media sosial.

Melansir Terkini.id -- jaringan Suara.com, Kuasa Hukum Bahar Smith, Ichwan Tuankotta, membenarkan video itu. Ichwan mengungkapkan video itu diambil pada November 2021. Saat itu Bahar Smith baru selesai mengisi ceramah di daerah Garut, Jawa Barat.

"Ya itu di Garut setelah beliau isi ceramah. Seminggu atau dua minggu bebas," ungkap Ichwan dikutip dari Terkini.id, Selasa (21/12/2021).

Ichwan menilai, tidak ada yang salah dari tindakan Bahar Smith tersebut. Ia menyebut hal itu juga atas dasar pemberian fasilitas dari orang yang mengundang Bahar Smith untuk berceramah.

"Ya makanya masalahnya di mana? Kecuali Habib Bahar di situ ditemani perempuan sambil mabuk dia di situ. Itu difasilitasi oleh pengundang yang ingin Habib Bahar rileks. Itu kan beliau habis selesai ditahan," tutur Ichwan.

"Itu ditawari umat, dia habis ceramah capek. Dikasih umat, dikasih fasilitas sama pengundang. Masalahnya di mana? Dimanfaatkan sama dia kenapa?" sambungnya.

Lebih lanjut Ichwan megatakan tindakan Bahar Smith yang berendam di jacuzzi sebagai hal yang wajar. Bahar Smith, lanjut Ichwan, pun tidak melakukan tindakan maksiat saat berendam di jacuzzi tersebut.

"Itu masalahnya di mana? Itu kan privasinya Habib Bahar. Apa Habib mengganggu hak orang lain? Kenapa terus dia ulama di situ emang nggak boleh? Kenapa masalahnya di mana?" tutur Ichwan.

Diketahui video Habib Bahar yang tengah berendam di fasilitas Jacuzzy viral di media sosial. Dalam video yang ramai di media sosial tersebut, Habib Bahar Smith terlihat berendam di fasilitas berendam air hangat itu.

Habib Bahar terlihat menggunakan baju hitam dan sarung tengah berendam sambil dilayani seorang pria. Bahar Smith juga terlihat tampak merokok di dalam jacuzzi itu. Habib Bahar pun sempat melambaikan tangan kepada perekam video itu.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close