Bergabung di PKS, Narji Terharu Diberi Peci Hitam

Bergabung di PKS, Narji Terharu Diberi Peci Hitam 

KONTENISLAM.COM - Komedian sekaligus artis Narji memastikan pilihan akan partai politiknya. Melalui akun media sosial miliknya, ia mengumumkan telah menjadi bagian dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam akun media sosialnya, Minggu (19/12/2021) ia pun menceritakan dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Presiden PKS, Ahmad Syaikhu atas pemberian peci hitam.

Pada video itu Narji mengenalkan dengan nama lengkapnya, Akbar Narji. Ia pun mengungkapkan jika sudah menjadi bagian, dengan telah mendapatkan kartu anggota.

"Bahwa saya telah resmi menjadi anggota dan kader dari Partai Keadilan Sejahtera," ujarnya.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Presiden PKS dan sekjen PKS. Ucapan terimakasih pun disampaikan pada jajaran DPW PKS Banten dan Tenggareng Selatan.


"Dan saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada DPW PKS Banten dan Tenggerang Selatan. Kepada seluruh anggota dan partisipan PKS, saya mohon dukungan dan suportnya," sambung ia.

Ucapan terimakasih pun disampaikan terkhusus kepada Presiden PKS atas pemberian peci hitam,

"Oh ya, satu lagi, terimakasih kepada Presiden PKS yang sudah memberikan peci ini kepada saya. Semoga ini menjadi motivasi saya, agar selalu berbuat terbaik bagi PKS," pungkasnya.

Selain Narji, Presiden PKS pun mengunggah informasi yang sama.

Dalam instagramnya, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menuliskan narasi "Selamat Berjuang untuk Bangsa dan Negara dalam naungan NKRI, Selamat Bergabung di @pk_sejahtera Bang @narji77," tulisnya.

Unggahan ini pun dikomentari pengikut media sosial keduanya dengan mengucapkan selamat kepada Narji.

Narji terkenal lewat group lawak Cagur yang terdiri dari Narji, Bedu (yang sebelumnya adalah Sapto), dan Denny. Ketiganya, Narji, Denny, dan Sapto merupakan jurusan ekonomi, sedangkan Bedu jurusan teknik sipil.

Belakangan Bedu pun mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh Wendy.

Awal karier mereka adalah saat menjadi juara III lomba Humor Ala Mahasiswa (HAM) yang digelar oleh Pepeng "Jari-Jari" di RCTI tahun 1997. Tiga tahun kemudian, mereka mengikuti lomba Humor Nasional yang digelar oleh Lembaga Humor Indonesia (LHI).

Selain sukses bersama grup Cagur, Narji juga memiliki grup komedi lainnya yaitu grup Trio Semprul yang beranggotakan Andhika Pratama dan Gading Marten yang berawal dari pertemuannya di sebuah acara musik.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close