Bupati Irna Beri Tambahan Hadiah untuk Para Atlet Juara Bupati Cup yang 'Tersakiti' Karena Diberi Hadiah Rp95 Ribu - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bupati Irna Beri Tambahan Hadiah untuk Para Atlet Juara Bupati Cup yang 'Tersakiti' Karena Diberi Hadiah Rp95 Ribu

Bupati Irna Beri Tambahan Hadiah untuk Para Atlet Juara Bupati Cup yang 'Tersakiti' Karena Diberi Hadiah Rp95 Ribu 

KONTENISLAM.COM - Pemberian hadiah yang hanya Rp45-Rp95 ribu pada para atlet juara dalam cabang olahraga (Cabor) Penjak Silat dan Panjat Tebing pada Bupati Cup 2021 dinilai telah menyakiti dan mencederai para atlet yang sebelumnya telah berjuang dan berlatih mati-matian guna meningkatkan kemampuan mereka.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita. Untuk itu Bupati Irna memberikan hambahan hadiah kepada para atlet juara Bupati Cup yang tersakiti karena diberi hadiah yang dinilai tidak memadai, yakni hanya Rp95 ribu dan juga Rp45 ribu.

 "Saya minta maaf, ini sangat melukai atlit muda kita, kami akan tambahkan hadiah untuk para juara dan pembina, bendera bisa berkibar karena prestasi di bidang olah raga," kata Irna dihadapan para atlet juara Bupati Cup 2021, Selasa (21/12/2021).

Irna mengaku, walau kisruh tentang Bupati Cup tersebut merupakan kesalahan anak buahnya, namun dirinya selaku Kepala Daerah akan bertangungjawab secara penuh atas kelalaian anak buahnya itu.
 
"Saya bertanggung jawab atas kelalaian yang dibuat dinas kami, terimakasih atas masukan dari netizen, kekurangan ini akan kami benahi," katanya.

Untuk itu, dirinya pun memberikan tambahan hadiah untuk para atlet dengan total hadiah sebesar Rp57 juta..

 “Atlet dan Pembina olahraga di Pandeglang harus tetap semangat apapun kondisinya karena Pemda Pandeglang akan terus memberikan dukungan kepada kemajuan olahraga daerah,” tegasnya(poskota)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close