Christ Wamea: Kita yang Nasrani Saja Tidak Persoalkan Umat Agama Lain Mau Ucapkan Selamat Natal Apa Tidak

Christ Wamea: Kita yang Nasrani Saja Tidak Persoalkan Umat Agama Lain Mau Ucapkan Selamat Natal Apa Tidak 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial, Christ Wamea menyindir Denny Siregar (DS), Ade Armando, Eko Kuntadhi, dan Abu Janda yang menurutnya selalu mempersoalkan mengenai larangan bagi umat Muslim mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani.

Christ Wamea mengatakan bahwa ia sebagai pemeluk Nasrani saja tidak mempersoalkan umat agama lain mau mengucapkan selamat Natal atau tidak.

“Empat manusia ini selama 7 tahun rezim ini berkuasa, setiap menjelang natal pasti mereka persoalkan umat untuk ucapkan selamat natal,” kata Christ Wamea melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu, 15 Desember 2021.

“Kita yang nasrani saja tidak persoalkan umat agama lain mau ucapkan selamat natal apa tidak, itu tidak perlu dipaksa. Provokator berbaju toleransi dan pancasila,” sambungnya.

Ditelusuri Terkini.id, Denny Siregar dan Abu Janda memang mengomentari soal larangan mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di akun media sosial masing-masing.

Melalui Instagram pribadinya, Abu Janda atau Permadi Arya mengatakan bahwa sebagai Muslim, ia malu sebab setiap tahunnya, umat masih ribut soal ucapan Natal.

Padahal, menurutnya, tidak ada larangan mengucapkan selamat Natal di dalam Alquran dan Hadis.

Abu Janda lantas bahkan menantang bahwa ia akan memberikan hadiah Rp50 juta kepada orang yang bisa menemukan larangan ucapan Natal dalam Alquran dan Hadis.

Sementara, Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya, menyindir bahwa kadrun adalah orang yang lemah sebab kepada ucapan Natal saja takut.

“Kadrun itu sebenarnya lemah secara akidah. Mereka cuman berusaha kuat aja,” mata Denny Siregar.

“Takut kepada salib, takut ucapan Natal adalah bukti bahwa mereka rapuh sebenarnya. Makanya mrk suka takbir-takbir, kayak dukun yang sedang menguatkan kliennya dengan jampi-jampi,” sambungnya.

Adapun Ade Armando, melalui video di Cokro TV, juga mengatakan bahwa tidak ada larangan mengucapkan Natal dalam Alquran dan Hadis. (terkini)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close