Dirut Jakpro Klarifikasi Soal Ancol Jadi Lokasi Sirkuit Formula E - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Dirut Jakpro Klarifikasi Soal Ancol Jadi Lokasi Sirkuit Formula E

Dirut Jakpro Klarifikasi Soal Ancol Jadi Lokasi Sirkuit Formula E 

KONTENISLAM.COM - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, mengklarifikasi pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, terkait dengan Ancol jadi lokasi sirkuit Formula E.

Widi mengatakan, lokasi sirkuit Formula E masih akan dirapatkan, namun, ia tidak menampik Ancol menjadi salah satu dari dua alternatif lokasi sirkuit yang sudah mengerecut.

"Iya jadi salah satu yang mau kita akan giatkan di Ancol, ada beberapa juga di JIExpo itu masih buka kemungkinan, itu nanti mengerucutnya malam ini masih dirapatkan," kata Widi kepada wartawan, Senin (20/12/2021).

Pengumuman resmi penentuan sirkuit Formula E, kata Widi, kemungkinan diumumkan pada 22 Desember 2021 mendatang.

"Mungkin tanggal 22 langsung kita umumkan, kalau enggak malam ini besok kita rapatkan (soal sirkuit Formula E)," kata Widi.

Senada dengan Widi, Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni, juga menegaskan lokasi sirkuit Formula E masih belum ditentukan.

"Sampai hari ini belum (ditentukan)," kata Sahroni dalam pesan singkat, Senin.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, menyebut Ancol akan menjadi lokasi sirkuit penyelenggaraan Formula E di Jakarta pada Juni 2022 mendatang.

Hal ini ia lontarkan saat tengah membahas mengenai rencana sirkuit bagi pembalap jalanan yang juga akan digelar di kawasan Ancol.

"Saya kira ekosistem yang kita bangun ini akan berkembang terus menerus. Mudah-mudahan (pihak) Jaya Ancol akan membangun segera lokasi ini, karena kan Formula E juga ada di sana," kata Fadil di Polda Metro Jaya, Senin (20/12/2021). [kompas]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close