Heboh Nih! Kompetisi Panjat Tebing Bupati Cup di Pandeglang Cuma Dihadiahi Uang Pembinaan Rp95 Ribu

Heboh Nih! Kompetisi Panjat Tebing Bupati Cup di Pandeglang Cuma Dihadiahi Uang Pembinaan Rp95 Ribu 

KONTENISLAM.COM - Kompetisi olahraga Bupati Pandeglang Cup 2021 cabang olahraga Panjat Tebing di Kabupaten Pandeglang yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu kini menjadi perbincangan banyak orang.

Bagaimana tidak, kompetisi tingkat Kabupaten itu hanya memberikan uang pembinaan tidak lebih dari Rp200 ribu untuk setiap juaranya, dimana juara dua diberikan uang pembinaan sekitar Rp165 ribu, sementara juara tiga hanya Rp95 ribu saja.

Jumlah tersebut disebut-sebut tidak sesuai dengan jerih payah para peserta yang tidak lain merupakan atlet dari berbagai sekolah di Kabupaten Pandeglang.

Saat dikonfirmasi, Ketua Pelaksana Lomba Panjat Tebing Rika Kartikasari mengatakan, bahwa pihaknya sendiri tidak menyerahkan hadiah amplop itu kepada para pemenang lomba, namun hadiah itu diberikan langsung oleh pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang.

"Amplop hadiah itu diberikan langsung oleh pihak Dispora  pada saat pembagian hadiah yakni pada Rabu (15/12) malam," kata Rika saat dihubungi, Sabtu (18/12/2021).

Ia pun mengaku tidak tahu isian dari amplop itu, pasaknya saat diserahkan kepada para juara, amplop itu dalam kondisi tertutup rapat.

“Nah si amplop itu udah ditutup udah dirapet, kita mah kan tinggal serahkan aja sama yang juara-juara. Bahkan kita juga enggak tahu kalau isinya berapa, karena salah dong kalau kita membuka amplop itu,” ujar Rika yang juga merupakan pengurus  Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pandeglang.

Rika yang juga merupakan anggota DPRD Pandeglang ini mengungkapkan, bahwa dirinya sendiri telah menerima banyak laporan dan keluhan dari para juara lomba mengenai nominal itu.

"Saya juga bingung, soalnya itu yang menyerahkannya langsung dari Dispora," pungkasnya. [poskota]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close