Iseng Nonton Indonesia vs Singapura di Stadion, Wanita Berkerudung Ini Ketiban Untung - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Iseng Nonton Indonesia vs Singapura di Stadion, Wanita Berkerudung Ini Ketiban Untung

 

KONTENISLAM.COM - Berawal dari iseng, Meriska Bunga, wanita asal Bandung yang menyaksikan laga timnas Indonesia vs Singapura di National Stadium malah ketiban untung.

Meriska Bunga tampaknya menjadi salah satu orang yang beruntung bisa menyaksikan perjuangan timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

Wanita asal Bandung itu berkesempatan menonton langsung aksi Asnawi Mangkualam dan kolega di National Stadium, Singapura, karena dirinya telah menetap di negara tersebut sedari Mei 2021.

Tidak heran, momen langka itu kemudian dia abadikan dalam sebuah vlog di kanal Youtube pribadinya.

Saat dihubungi oleh JPNN.com, Meriska mengaku sengaja membagikan momen tersebut sebagai hiburan bagi pencinta sepak bola Tanah Air yang belum memiliki kesempatan menonton langsung.

"Pada awalnya saya hanya ingin upload untuk membagikan kepada para penggemar. Saya kaget ternyata publik sepak bola Indonesia sangat fanatik jadi akhirnya lanjut untuk vlog," ungkap Meriska.

Hijaber yang bekerja di sebuah perusahaan IT itu mengaku kebanjiran viewers hingga subscriber saat dirinya membuat vlog menonton timnas.

Bahkan video yang dia unggah pada saat laga timnas Indonesia vs Malaysia saat ini sudah menembus hingga 400 ribu lebih penonton.

"Saya hanya spontan, ke depannya juga bingung untuk mendongkrak penonton harus menyajikan konten apa," tambah Meriska.

Meriska tercatat sudah dua kali menonton perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pertama, saat Indonesia menghadapi Malaysia pada fase Grup B, serta semifinal leg pertama saat melawan Singapura.

Pada leg kedua, dia beserta suami mendapat kesempatan kembali mendukung timnas Indonesia secara langsung dari stadion.(jpnn)

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close