Kakek yang Jadi Pengantin Ini Berteriak Saat Ijab Kabul, Ada Apa?

Kakek yang Jadi Pengantin Ini Berteriak Saat Ijab Kabul, Ada Apa? 

KONTENISLAM.COM -  Sebuah video nyleneh sebuah prosesi pernikahan dengan seorang kakek yang jadi pengantin prianya, dia berteriak saat ijab kabul. Videonya lantas beredar di dunia maya pada Senin ( 13/12/2021).

Sebuah video pernikahan itu terpampang sepasang calon mempelai dimana sang mempelai pria adalah seorang kakek berusia sekitar 70 tahunan dengan wanita yang usianya jauh dibawahnya.  

Prosesi ijab qobul tersebut dilakukan didepan sebuah rumah dengan disaksikan keluarga dan warga setempat.  

Awalnya tak ada yang mencurigakan dalam video berlatar perkampungan siang hari tersebut,  seorang pria berbaju hijau yang bertindak sebagai penghulu tampak menjabat tangan pengantin pria yang mengenakan baju terusan hitam dengan sorban dan peci berwarna putih.  

Penghulu dengan lancar menikahkan keduanya.   " Bismillahirohmanirahim... Ya Bapak Nassar bin Satin aku nikahkan dan aku kawinkan engkau,  dengan ibu Munah binti bapak Samin, dengan wali hakim karena putus nazab dan saudara telah membayar mas kawin berupa 2 kilogram emas dibayar tunai, " Begitulah ucap penghulu dengan lantang dan tegas.  

Akan tetapi rupanya suara lantang dari penghulu masih kalah dibandingkan dengan jawaban sang kakek pengantin yang lebih lantang berkali lipat.  

Ya,  saking semangatnya si kakek menjawab penghulu dengan setengah berteriak dan cepat,  membuat para saksi tertawa terbahak bahak dibuatnya.

Bahkan mempelai wanita yang mengenakan kebaya putih lengkap dengan riasan tadinya berdiam diri dan tegang,  berubah menjadi tertawa lepas melihat tingkah calon suaminya tersebut.  

Video kocak ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 dengan bunyi caption ' Semangat Banget... '

[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close