KH Miftachul Akhyar Sebut Dirinya Rais Aam KW 3, Ada Apa?

KH Miftachul Akhyar Sebut Dirinya Rais Aam KW 3, Ada Apa? 

KONTENISLAM.COM - KH Miftachul Akhyar menyebut dirinya sebagai Rais Aam PBNU KW 3. Pasalnya ia mengaku masih merasa kekurangan saat menjabat menjadi Pj Rais Aam sejak tanggal 22 September 2018.

Sebelumnya, Ketua Umum MUI ini mengatakan berakhirnya masa khidmat kepengurusan, di mana yang seharusnya selesai pada tahun 2020. Namun dikarenakan pandemi, para pengurus mendapatkan tambahan waktu kepengurusan sekitar 1,5 tahun.

"Tidak terasa pengurus PBNU hasil Muktamar NU ke-33 yang dilaksanakan pada 1-4 Agustus 2015 mendapat bonus kurang lebih 1,5 tahun dan itu telah terlewati," ujar KH Miftachul dalam sambutannya di pembukaan Muktamar ke-34 NU, yang disiarkan secara daring, Rabu (22/12/2021).

"Banyak kekurangan, ketidakcakapan dan ketidakmampuan mengemban amanah yang sangat amat berat ini. Sangat layak mendapat gelar Rais Awam, Rais Aam KW3 dan sebagainya," tambahnya.

Ia berharap, dapat dimaafkan oleh para pendiri (muassis) NU atas segala macam kekurangannya. "Namun semoga para muassis memahami dan memaafkan alfakir ini, amin ya rabbal alamin," tutupnya.[sindonews]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close