Kota Jakarta Dibuat Tentram, Ketua NU DKI Sebut Anies Baswedan Pemimpin Masa Depan

Kota Jakarta Dibuat Tentram, Ketua NU DKI Sebut Anies Baswedan Pemimpin Masa Depan 

KONTENISLAM.COM - Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta KH Samsul Ma’arif mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden di 2024.

“Jika Allah memberikan peluang (di Pilpres 2024), kita do’akan Pak Anies mudah-mudahan menjadi kenyataan. Diberikan kekuatan lahir dan batin,” ucap Kiai Samsul Ma’arif dikutip KBA News, Selasa (21/12/2021).

Samsul Ma’arif menyampaikan ucapan terima kasih ke Anies yang sudah berkenan melepas delegasi PWNU DKI Jakarta untuk menghadiri Muktamar ke-34 NU di Lampung.

Acara pelepasan delegasi PWNU DKI Jakarta pada Muktamar ke-34 NU Lampung dilakukan langsung oleh Gubernur Anies di Pindopo Balai Kota Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, No 8-9, Gambir, Jakarta Pusat.

“Pak Anies itu calon pemimpin masa depan,” ucap Samsul Ma’rif.

Kiai Samsul Ma’arif menilai, apa yang dikerjakan Anies di Jakarta sudah berjalan bagus. Tinggal perlu ada peningkatan-peningkatan.

“Kita tidak melihat dari aspek kekurangan, karena semua orang punya kekurangan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dengan kinerja dan prestasi yang selama ini diraih oleh Anies, bisa menjadi modal untuk memimpin Indonesia yang akan datang.

“Membuat kondisi Jakarta aman, damai dan tenteram itu modal pokok (memimpin Indonesia). Pak Anies kan diperhitungkan oleh elemen masyarakat untuk memimpin Republik ini,” katanya. [/fin]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close