Ngeri! Habib Bahar Ucapkan Wasiat Bikin Merinding: Kalau Saya Dipenjara, Diculik, Dibunuh, Maka Bersumpahlah Kalian... - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ngeri! Habib Bahar Ucapkan Wasiat Bikin Merinding: Kalau Saya Dipenjara, Diculik, Dibunuh, Maka Bersumpahlah Kalian...

Ngeri! Habib Bahar Ucapkan Wasiat Bikin Merinding: Kalau Saya Dipenjara, Diculik, Dibunuh, Maka Bersumpahlah Kalian... 

KONTENISLAM.COM - Pendakwah kontroversial, Habib Bahar bin Smith mengucapkan wasiat di hadapan para jamaahnya saat berceramah di acara Maulid Nabi SAW dan penggalangan dana bagi korban bencana Letusan Gunung Semeru.

Dilihat pada video yang diunggah oleh akun YouTube Ronald Sugeng dan Ferian Apriansyah, acara tersebut digelar di Buni Bakti Babelan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video itu, Habib Bahar meminta para jamaahnya yang terdiri dari pemuda dan pemudi untuk bersumpah agar meneruskan perjuangan dirinya.

“Denger baik-baik wasiat saya ini, berjanjilah kalian, bersumpahlah kalian wahai pemuda-pemudi Islam, bersumpahlah, berjanjilah,” ujar Habib Bahar pada Minggu, 19 Desember 2021

“Jikalau besok atau lusa atau kapanpun saya dipenjara, saya ditangkap atau saya diculik, atau saya dibunuh, berjanjilah kalian semua, bersumpahlah kalian semua, jangan pernah kalian padamkan api-api perjuangan yang setelah saya keluar penjara sampai saat ini saya nyalakan, jangan pernah kalian padamkan saudara-saudara,” sambungnya.

Wasiat tersebut kemudian dijawab dengan teriakan-teriakan takbir oleh para pengikutnya, “Allahuakbar”.

Tak hanya itu, Ia pun juga mengingatkan kepada jamaahnya untuk tidak pernah lelah dalam membela kebenaran demi agama Islam dan demi Indonesia.

“Jangan pernah cape untuk menyampaikan kebeneran, jangan pernah letih untuk menegakkan keadilan, jangan pernah mundur sampai hancur, demi Islam, demi Bangsa, demi rakyat, demi Indonesia, demi negara kesatuan republik Indonesia,” sambung Bahar dengan suara yang menggelegar.

Diwartakan sebelumnya, sejumlah masyarakat khususnya di media sosial telah mendesak TNI-Polri untuk menangkap Habib Bahar atas ujaran SARA yang dilontarkannya.

Hal itu terlihat dari trending tagar ‘Tangkap Bahar Smith’ yang dielu-elukan netizen melalui media sosial Twitter.

Saat ini, Habib Bahar bin Smith pun telah dilaporkan ke polisi dengan nomor LP/B/6354/XII/2021/SPKT/Polda Metro Jaya, pada 17 Desember 2021.

“Ya (Bahar Smith dilaporkan), terkait hal yang bersifat SARA,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Senin 20 Desember 2021. [/terkini]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close