Paket Mencurigakan Sempat Bikin Panik Warga Tapi Isinya Justru Tambah Bikin Mengejutkan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Mencurigakan Sempat Bikin Panik Warga Tapi Isinya Justru Tambah Bikin Mengejutkan

Paket Mencurigakan Sempat Bikin Panik Warga Tapi Isinya Justru Tambah Bikin Mengejutkan 

KONTENISLAM.COM - Warga yang tinggal di Jalan Raya Prepedan RW 09 Kalideres Jakarta Barat sempat digegerkan dengan penemuan paket mencurigakan, Sabtu (25/12/2021).

Warga yang mengira paket tersebut berisi bom menghubungi Polres Metro Jakarta Barat untuk menindaklanjuti temuan tersebut.

Pada paket berbentuk persegi dan dilakban itu terdapat secarik kertas bertuliskan 'Tolong yang menemukan paket ini, buka saja, nanti di dalam ada alamat aaya. Nanti anter saja ke rumah saya'.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo saat dihubungi sejumlah media mengatakan, tim dari penjinak bom Gegana Polda Metro Jaya telah diturunkan ke lokasi untuk memeriksa benda mencurigakan tersebut.

"Sudah ditangani Jibom (penjinak bom) dan nihil. Aman tidak ada bahan berbahaya atau unsur handak (bahan peledak) dan tim juga telah memastikan bahwa paket tersebut bukan bahan peledak," tutur Kombes Ady.

Diterangkan Kapolres, dari hasil pemeriksaan, paket itu hanya berisi kotoran bintang. Diduga paket itu sengaja diletakan oleh orang tak bertanggung jawab.

"Isinya hanya kotoran hewan bercampur pasir. Sepertinya orang iseng saja biar orang buka saja, namun yang pasti bukan bom," katanya.

Ady berharap masyarakat untuk tidak menebarkan teror. Apalagi, saat ini sedang masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Yang pasti kejadian seperti ini sering terjadi, seolah-olah teror yang membuat rasa takut. Oleh sebab itu, kita berharap dukungan dari lingkungan untuk melengkapi dengan pemantau CCTV dan jika ada masyarakat yang melihat untuk tidak segan memberikan informasi kepada kami," katanya. [beritasatu]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close