Pelaku Penganiaya Pelajar SMA Al Azhar Medan Seperti Cuek dan Lipat Tangan Saat Ditampilkan Polisi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelaku Penganiaya Pelajar SMA Al Azhar Medan Seperti Cuek dan Lipat Tangan Saat Ditampilkan Polisi

Pelaku Penganiaya Pelajar SMA Al Azhar Medan Seperti Cuek dan Lipat Tangan Saat Ditampilkan Polisi 

KONTENISLAM.COM - Dalam video yang beredar di media sosial, pelaku penganiaya pelajar SMA Al Azhar Medan, terlihat seperti cuek dan melipat tangan saat dihadirkan dan ditampilkan polisi.

Belakangan diketahui, pelaku penganiayaan pelajar SMA ini ternyata Wakil Pembina Satgas PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Halpian Sembiring Meliala.

Sementara pelajar SMA ini berinisial FAL (16), pelajar SMA Al Azhar Kota Medan.

Dalam video yang beredar, pelaku terlihat melipat tangan dengan diapit dua Polwan. Pelaku memakai baju warna krem dan celana krem serta memakai sandal. Pelaku duduk di kursi diapit dua Polwan.

Sementara itu, Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap dan menahan Wakil Pembina Satgas PDI Perjuangan Sumut, Halpian Sembiring Meliala, Jumat malam (24/12).

Halpian Sembiring Meliala sebelumnya dilaporkan menganiaya FAL (16) pelajar SMA Al Azhar Medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, Halpian Sembiring Meliala ditangkap di satu kafe yang ada tak jauh dari rumahnya pada Jumat (24/12/2021) malam.

Sempat beredar kabar, bahwa kader PDI Perjuangan Sumut ini hendak melarikan diri. Namun Kabid Humas Polda Sumut ini membantah kabar tersebut.

“Enggak kabur. Cuma lagi keluar sebentar ke kafe dekat rumahnya,” kata Kombes Hadi, Sabtu (25/12/2021).

Sebelumnya, viral di media sosial, video penganiayaan remaja oleh pria dewasa di lokasi parkiran minimarket di Kota Medan.

Dalam video itu tampak satu unit mobil berwarna hitam memasuki area depan sebuah minimarket. Mobil itu kemudian menyenggol sepeda motor yang sedang parkir di depannya.

Setelah mobil berhenti, tampak ada wanita turun dari mobil itu lalu masuk ke minimarket. Tak lama berselang, seorang pria memakai peci hitam keluar dari minimarket.

Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut.

Sopir yang memakai baju putih lalu mendekati pria berpeci itu. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Tak hanya itu, sopir itu menendang serta memukul pria berpeci. Pria yang dipukuli terlihat tidak membalas.

Pengunggah menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah minimarket yang tidak jauh dari salah satu sekolah swasta di Medan.

Pengunggah mengatakan pemobil itu melakukan aksinya karena tak mau memundurkan mobil agar sepeda motor yang berada di depan keluar.

Lalu, korban membuat laporan ke Polrestabes Medan. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi atas peristiwa itu. Polisi pun menetapkan pengemudi mobil tersebut menjadi tersangka.[pojoksatu]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close