Pengacara Bela Habib Bahar Berendam di Jacuzzi: Apa Masalahnya? Kecuali Pelayannya Seksi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pengacara Bela Habib Bahar Berendam di Jacuzzi: Apa Masalahnya? Kecuali Pelayannya Seksi

Pengacara Bela Habib Bahar Berendam di Jacuzzi: Apa Masalahnya? Kecuali Pelayannya Seksi 

KONTENISLAM.COM - Kuasa hukum Habib Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta menilai tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan kliennya berendam di jacuzzi. Dia mengungkapkan, video serupa seperti itu banyak ditemukan di media sosial TikTok.

Pernyataan, Ichwan itu disampaikan sebagai bentuk respons terhadap penilaian Husin Shihab. Ketua Cyber Indonesia itu sebelumnya menilai tingkah Habib Bahar melebihi Firaun.

"Ngapain dia (Husin Shihab) mempermasalahkan kayak gitu. Video itu banyak di TikTok kayak begitu orang," kata Ichwan saat dihubungi, Selasa (21/12/2021).

Ichwan menjelaskan, Habib Bahar berendam di jacuzzi karena difasilitasi oleh jamaahnya yang mengundang untuk berceramah. Peristiwa itu terjadi di Garut, Jawa Barat tak lama setelah Habib Bahar bebas dari Lapas Gunung Sindur.

"Ya dia rileks lah di situ, terus masalahnya di mana? Kecuali pelayanannya perempuan seksi yang ngasih handuk atau Habib lagi minum anggur. Ya masalahnya di mana?" ujar Ichwan.

"Mau mewah, sekarang orang mewah kayak begitu pamer-pamer banyak, buka aja di TikTok. Kenapa ulama kayak begitu, ya orang itu mahabbah sama habaib, dia memberikan fasilitas, enggak salah kan untuk rileks. Kebetulan itu kan baru keluar dari tahanan Gunung Sindur. Sekitar dua minggu yang lalu lah di Garut," imbuhnya.

Video Habib Bahar berendam di jacuzzi sambil merokok viral di media sosial. Video tersebut pun membuat Husin Shihab geram.

Lewat akun Twitter @HusinShihab, dia mengunggah video berdurasi 26 detik tersebut. Dalam kicauannya dia menyebut kelakuan Habib Bahar melebihi Firaun.

"Norak. Ngaku habib kelakuan kayak firaun. Bahar ini lebih firaun dari firaun," kecamnya.

Selain itu, Husin Shihab juga menilai perilaku Habib Bahar telah menghina Islam.

"Islam dihinakan dengan akhlak seperti ini. Gak ada ajaran rasul dan ahlul baitnya yang mengajarkan akhlaknya seperti ini ke hadapan umat. Islam cap apa yang diajarkan Bahar ini??? Tolong bantu saya jawab, lurs!" katanya. (suara)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close