Polisi Telah Amankan Pria Aniaya Pelajar Viral di Kota Medan

Polisi Telah Amankan Pria Aniaya Pelajar Viral di Kota Medan 

KONTENISLAM.COM - Beredar sebuah video viral memperlihatkan seorang pria turun dari mobil Toyota Prado menghajar seorang pelajar di sebuah minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam video terlihat itu pria yang mengenakan peci ditampar dan ditendang oleh pengendara mobil berkaos putih. Dilihat dari rekaman video, penganiayaan diduga terjadi lantaran pelajar yang mau mengeluarkan kendaraannya menegur sang sopir yang dianggap menghalangi sepeda motor miliknya. Kemudian pria itu pun naik pitam hingga langsung menampar pipi sebelah kanan anak tersebut.

Menurut saksi mata di lokasi, peristiwa ini terjadi pada Kamis sore 16 Desember 2021.

Warga yang melihat langsung melerai aksi koboi pria berkaos putih. Bahkan karena keributan tersebut sempat membuat macet jalan di sekitar lokasi.

"Kayanya korban tuh yang dipukuli masih sekolah, masih pelajar. Setelah dilerai mobil itu langsung cabut langsung pergi dia," kata Joel, warga yang sempat melerai.

Sementara itu, dalam video tersebut terlihat mobil Toyota Prado lebih dulu menabrak sepeda motor milik pelajar dari belakang.

Akibat peristiwa ini keluarga korban melaporkan pelaku ke mapolrestbes medan. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Firdaus saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Kita sudah tetapkan pengemudi prado tersebut menjadi tersangka, Pihaknya juga telah mengamankan pelaku" ujarnya melalui pesan singkat.

Firdaus menanbahkan, pihaknya akan segera merilis kasus tersebut hari ini.(tvOne)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close