Politisi Demokrat: Kita Perlu Apresiasi Giring karena Berani Kritik Pemimpin Pembohong di Depan Jokowi Langsung - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Politisi Demokrat: Kita Perlu Apresiasi Giring karena Berani Kritik Pemimpin Pembohong di Depan Jokowi Langsung

Politisi Demokrat: Kita Perlu Apresiasi Giring karena Berani Kritik Pemimpin Pembohong di Depan Jokowi Langsung 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Abdullah Rasyid menilai bahwa Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha perlu diapresiasi.

Pasalnya, menurut Abdullah Rasyid, Giring Ganesha berani mengkritik soal pemimpin pembohong di depan Presiden Jokowi (Joko Widodo) langsung.

“Kita perlu apresiasi Giring PSI Karna berani kritik pemimpin pembohong di depan jokowi langsung. Iya gak sih?” kata Abdullah Rasyid melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Sebelumnya, Giring Ganesha menyebut bahwa Indonesia akan menjadi suram jika dipimpin oleh pembohong yang pernah dipecat Jokowi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha dalam acara puncak Hari Ulang Tahun PSI ke-7 yang dihadiri secara langsung oleh Presiden Jokowi.

“Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja,” kata Giring Ganesha, dilansir dari CNN Indonesia.

Ia lalu menegaskan bahwa jika skenario buruk terjadi dan pemimpin seperti itu terpilih maka maka PSI tidak akan mendukung sosok presiden tersebut.

Menurut mantan vokalis band Nidji ini, PSI akan secara tegas berada di pihak oposisi untuk melawan pemerintahan yang demikian.

Giring juga mengatakan bahwa partainya akan bekerja secara maksimal agar dapat melewati ambang batas parlemen (parliamentary threshold) agar bisa masuk ke parlemen pada Pilpres 2024 mendatang.

“PSI siap bekerja keras meloloskan diri ke parlemen. PSI akan berlipat ganda, kita antarkan kader terbaik kita duduk di kursi legislatif dan eksekutif,” kata Giring Ganesha.

“Saya pastikan PSI akan terus hadir kerja untuk rakyat dan melanjutkan apa yang dibangun Pak Jokowi,” sambungnya. (terkini)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close