Relawan Jokowi 3 Periode Tancap Gas Perluas Basis: Jokowi Lanjut Bersama Prabowo!

Relawan Jokowi 3 Periode Tancap Gas Perluas Basis: Jokowi Lanjut Bersama Prabowo! 

KONTENISLAM.COM -  Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 memang masih sangat lama, akan tetapi beberapa kalangan yang masih mempercayai kepemimpinan Jokowi seperti relawan Jokpro 2024, mulai memperkuat basis untuk mendukung Jokowi untuk lanjut 3 periode.

Ya, Relawan yang menamakan dirinya Jokpro saat ini sedang mempersiapkan basis untuk menyebar ke berbagai wilayah/kota.

Mereka, Relawan Jokpro, menginginkan agar Jokowi berpasangan dengan Prabowo bisa memimpin Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

“Kami dengan senang hati mendukung Jokowi untuk lanjut satu periode lagi bersama Pak Prabowo,” ucap Wirawan, Ketua Jokpro 2024 regional Jawa Tengah pada Senin, 13 Desember 2021.

Deklarasi juga dihadiri Sekretaris Jenderal Jokpro 2024, Timothy Ivan Triyono, serta diikuti oleh jaringan dan simpatisan Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah.

Menurut Wirawan, adanya Jokpro 2024 dapat menghindari polarisasi ekstrem.

Sementara itu, Timothy Ivan Triyono sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Jawa Tengah.

Menurutnya, hadirnya Jokpro 2024 di Jawa Tengah menjadi simbol bahwa Prabowo yang merupakan rival Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019 dapat diterima dengan baik di Jawa Tengah. Baca Juga: Jokowi-Prabowo Dius

Dirinya sangat optimistis Amandemen UUD RI 1945 dapat terlaksana.

Kemudian pada akhirnya Jokowi dapat berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Kami sangat mengapresiasi deklarasi dukungan dari Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah. Padahal Jateng ini kan merupakan daerah asal dan basis utamanya Pak Jokowi,” jelasnya.

Timothy pun mengimbau kepada jaringan dan simpatisan Jokpro 2024 di Jawa Tengah agar terus bergerak dan melengkapi struktur kepengurusan Jokpro 2024 di tingkat kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah.

”Saya berharap agar Pak Wirawan dan kawan-kawan segera bergerak, tancap gas, dan melengkapi struktur kepengurusan Jokpro 2024 di tingkat Chapter agar segera terisi di seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah,” pungkas Timothy. [/terkini]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close