Tinggal 10 Persen, Gong Muktamar ke-34 NU di Lampung Siap Dipukul - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tinggal 10 Persen, Gong Muktamar ke-34 NU di Lampung Siap Dipukul

Tinggal 10 Persen, Gong Muktamar ke-34 NU di Lampung Siap Dipukul 

KONTENISLAM.COM - Pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) bakal berlangsung dalam tiga hari lagi. Koordinator Bidang Akomodasi Peserta Muktamar NU, Haidir Bujung mengatakan, persiapan hingga hari ini, Sabtu (18/12) mencapai 90 persen dan masih berjalan terus untuk menyelesaikan 10 persen sisanya.

"Persiapan sudah sangat siap, peserta tinggal masuk. Kalau dibilang 90 persen ya adalah sekitar 90 persen," kata Haidir kepada Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (18/12).
 
"Meskipun, sudah mencapai 90 persen persiapan masih tetap berjalan iya hingga acara mulai lalu selesai baru bisa dikatakan sempurna atau 100 persen," tambah dia.

Kemudian untuk peserta Muktamar atau Muktamirin hanya ditempatkan di Universitas Malahayati (Unmal) dan Universitas Lampung (Unila), tidak di tempat penginapan.

"Mereka datang, masuk selesai. Kalau peserta resmi tidak menggunakan penginapan, peserta resmi jelas, itu hanya ada di Universitas Malahayati dan ada di Universitas Lampung saja," kata dia.

"Tapi kalau peserta sekitar 538 sekitaran, iya jumlah peserta yang hadir ya segitu," tutupnya.

Muktamar ke-34 NU awalnya akan diadakan pada 23-25 Desember 2021. Kini jadwal itu diubah menjadi 22-23 Desember 2021, setelah sempat mengalami tarik ulur soal jadwal akibat munculnya aturan PPKM level 3 dari pemerintah pusat.(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close