Ferdinand Ditahan, Ketua GP Ansor: Semoga Dapat Memenuhi Rasa Keadilan Masyarakat

 Ferdinand Ditahan, Ketua GP Ansor: Semoga Dapat Memenuhi Rasa Keadilan Masyarakat 

KONTENISLAM.COM - Penetapan tersangka dan penahanan terhadap pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean oleh Bareskrim Polri mendapat apresiasi dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Ketua GP Ansor Luqman Hakim menghormati dan mengapresiasi langkah cepat dan tegas polisi dalam memproses kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Ferdinand Hutahaean. Apalagi kasus itu telah menyita perhatian publik belakangan ini.

“Langkah cepat dan tegas polisi ini saya harapkan dapat memenuhi rasa keadilan masyarakat. Sehingga dapat dicegah potensi meluasnya kegaduhan publik yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/1).

Luqman Hakim juga meminta kepada masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada polisi, dengan tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah. Jangan ada pihak yang menghakimi terlebih dahulu, hingga kelak putusan pengadilan dijatuhkan.

Luqman juga mendukung polisi bertindak profesional dan transparan dalam menuntaskan kasus ini, demi tegaknya hukum yang berkeadilan.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih bijaksana menggunakan media sosial agar kemajuan teknologi informasi dapat sungguh-sungguh menjadi sumbangan bagi perbaikan peradaban manusia,” tutupnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close