Giring Dibully Netizen, Geisz Chalifah: Nasib Pecundang Nyali ‘Kambing’ - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Giring Dibully Netizen, Geisz Chalifah: Nasib Pecundang Nyali ‘Kambing’


KONTENISLAM.COM - Komisaris Taman Impian Jaya Ancol Geisz Chalifah kembali memberikan ‘tamparan keras’ kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ghanesha dengan menyebutnya sebagai pecundang bernyali ‘kambing’.

Tamparan keras Geisz ini tak lepas dari sikap Giring yang tiga kali mangkir tidak memenuhi undangan diskusi di sejumlah televisi nasional, juga sebagai tanggapan atas postingan video inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan eks vokalis band Nidji ini di kawasan Ancol, lokasi yang akan dijadikan sirkuit Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022.

 

Dalam unggahannya, Giring mengungkapkan keprihatinannya lantaran belum ada aktivitas pengerjaan proyek sirkuit Formula E. 

 

Pasalnya, waktu yang tersisa hanya tinggal lima bulan sebelum pelaksaan balapan mobil listrik tersebut.

 

Sayangnya, Giring tidak menguasai isu dan minim informasi. Pembangunan sirkuit Formula E baru akan dimulai pada Februari 2022. 

 

Artinya saat ini belum ada pembangunan, hanya persiapan lahan untuk pembangunan nanti setelah kesepakatan tender telah selesai.

 

“Pantas tiga kali diundang diskusi terbuka di media tv ga berani datang, kelasnya ternyata memang cuma kelas kambing. Nasibnya Pecundang Nyali kambing ya begitu,” cuit Geisz lewat akun Twitter pribadinya @GeiszChalifah, Kamis, 6 Januari 2022.

 

Dalam cuitan lainnya, Geisz mengaku tidak heran jika kelakuan Giring saat Sidak di lokasi sirkuit Formula E hanya dijadikan bahan tertawaan dan bully-an warganet karena minim informasi.

 

“Bhuahahahahahaha…. asli kocak gue demen yg begini. Di kampung gue (poncol senen), kalau ada yg aneh2 spt si giring pecundang ini mmg bakal jadi bahan bullyan terus2an.🤣😂🤣😂,” cuit Geisz yang juga aktivis media sosial ini.

 

Kendati demikian, Geisz mengaku bersedia meberikan informasi terkait Formula E, baik menyangkut anggaran maupun progres pembangunan sirkuit yang baru akan dimulai pada Februari, bulan depan.

 

“Ngomong sendiri viralin sendiri gila sendiri. Makanya jadi orang jangan jadi Pecundang. 3 kali diundang diskusi ngumpet melulu. Ntar gue ajarin progres pembangunan sirkuit formula e brp wkt yg dibutuhkan materail apa yg digunakan. Angka 2.3T datanya ngalap dari pohon sengon. OD,” singgung Geisz.

 

Ramai-ramai Bully Giring

 

Sejak Rabu, 5 Januari 2022 kemarin, Giring lagi-lagi dibuat tak berkutik dan malu oleh warga jagat media sosial karena minim informasi terkait penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E Jakarta.

 

Semua ini bermula dari postingan video Giring di akun Twitter miliknya @Giring_Ganesha yang mengaku telah melakukan pengecekan di kawasan Ancol, lokasi yang akan dijadikan sirkuit Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022.

 

Dalam unggahannya, Giring mengaku terkejut karena belum ada aktivitas pengerjaan proyek sirkuit Formula E. 

 

Di lokasi tersebut, menurut pengakuannya, hanya ada puluhan kambing berkeliaran.

 

Sontak saja unggahan video itu ditertawakan warganet. Mereka juga memenuhi kolom komentar dengan membagikan sejumlah link pemberitaan media nasional terkait pengerjaan sirkuit Formula E yang baru akan dimulai pada Februari 2022.

 

“Emangnya sekarang bulan apa ya?” tanya pemilik akun @PineksoRoyi1. “Literasi ketum parte nol koma serendah persentase pemilih. Ketawain aja BADUT kek dia, yg 1 band aja dah ogah kenal, malu2in. Kebodohan apalagi yg bakal ditunjukin si gareng,” timpal akun @kulit_kwaci.

 

Bahkan, ada saja warganet yang kembali mengungkit status Giring yang di-drop out (DO) dua kali dari Universitas Paramadina. 

 

“Orang pernah di DO aja dia lupa. Apalagi kalender🤭,” singgung akun @mulyadialmair.

 

“Gw kasih tau ya sama @Giring_Ganesha, Aplikasi pinter itu ada kok di hp. Hp gw yg murah aja bisa download itu aplikasi. Plis deh tinggal klik doang, brenti mempermalukan diri sendiri yaa. Kmren ketauan DO 2x. Abis ini ketauan apa lagi Lo….ati2 Ama mulut ya,” tulis akun @AriniSoemardi. [/kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close