Jokowi Pamer Bagi Bantuan, Yos Nggarang: Bapak Tak Perlu Turun Langsung kalau Sembako Terjangkau - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jokowi Pamer Bagi Bantuan, Yos Nggarang: Bapak Tak Perlu Turun Langsung kalau Sembako Terjangkau

Jokowi Pamer Bagi Bantuan, Yos Nggarang: Bapak Tak Perlu Turun Langsung kalau Sembako Terjangkau 

KONTENISLAM.COM - Aksi 'blusukan' kembali dilakukan Presiden Joko Widodo kepada para pedagang di Pasar Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (5/1).

Dalam blusukan tersebut, Presiden Jokowi juga turut menyerahkan bantuan sembako dan bantuan tunai kepada para pedagang untuk tambahan modal.
 
"Tak lupa, saya mengingatkan mereka untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker," kata Presiden Joko Widodo dikutip dari akun Twitternya.

Sontak, unggahan Kepala Negara tersebut langsung direspons warganet, tak terkecuali Sekretaris Jenderal Pergerakan Kedaulatan Rakyat (PKR), Yosef Sampurna Nggarang.

Menurut Yos, sapaan Yosef Nggarang, presiden tak perlu capek-capek turun ke lapangan dan membagikan bantuan jika kebijakan pemerinta tidak memberatkan masyarakat.

Beberapa kebijakan yang dianggap memberatkan masyarakat di antaranya kenaikan tarif listrik, tarif tol, hingga BPJS Kesehatan.

"Kalau saja TDL tidak naik, elpiji 3 kg terjangku, subsidi BBM tidak dihapus, BPJS tidak naik, tarif tol tidak naik agar biaya logisitik terjangkau tidak berdampak harga sembako naik, mengurangi impor. Bapak tidak perlu turun langsung bagi sembako dan harga yang terjangkau lebih besar nilainya daripada uang tunai yang dibagi," kritik Yos Nggarang. (RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close