Mahfud: Selain Pejabat Korup Uang Bansos, Banyak Pengaku Ulama Memerkosa Santri - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Mahfud: Selain Pejabat Korup Uang Bansos, Banyak Pengaku Ulama Memerkosa Santri


KONTENISLAM.COM - Islam akan hancur oleh orang-orang Islam itu sendiri. Para pembenci Islam akan menggunakan berbagai cara, salah satunya dengan menggoyang keyakinan orang Islam dengan iming-iming harta untuk menghancurkan agamanya.

Menurut Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, ciri-ciri tersebut sudah mulai terlihat di Indonesia belakangan ini.

 

"Selain banyak pejabat korup uang bansos, uang negara atau uang proyek untuk rakyat, banyak juga ulama atau yang mengaku ulama memerkosa santri, berbuat mesum, nyerobot tanah," kata Mahfud MD dikutip dari akun Twitternya, Minggu (9/1).

 

Hal itu ia sampaikan dalam merespons ceramah Pimpinan Pesantren Daarul Rahman, KH Syukron Makmun.

 

Dalam kutipan video yang disinggung Mahfud, KH Syukron menyebut yang bisa menghancurkan orang Islam hanya orang Islam itu sendiri.

 

"Cari orang-orang Islam yang bisa disewa, dibayar, mabuk kedudukan, mabuk harta, berikan kepada dia harta sewa untuk menghancurkan Islam," kata KH Syukron dalam potongan video yang disinggung Mahfud MD.

 

"Saya menyimak video ini bagus dan harus didengar. Semua harus mendengar video ini agar lurus. Ini nasihat bagus," demikian Mahfud MD. [rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close