Masa Jabatan Anies Selesai Oktober 2022, Wagub Riza Ingin Kursi Gubernur?

Masa Jabatan Anies Selesai Oktober 2022, Wagub Riza Ingin Kursi Gubernur? 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan menyelesaikan masa jabatannya pada Oktober 2022 mendatang. Sejumlah kandidat pengganti orang nomor satu di Ibu Kota itu pun mulai bermunculan dan diperbincangkan.

Salah satu yang digadang-gadang akan mengisi kursi Gubernur DKI Jakarta adalah Ahmad Riza Patria yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI. Terkait hal itu, ia pun memberikan tanggapannya.

"Kami semua tidak pernah berpikir untuk Pilkada tahun 2024, apalagi masih jauh," ucap Riza, Senin (3/1/2022).

Politisi Partai Gerindra ini mengklaim, dirinya masih fokus pada program-program yang dilakukan oleh Pemprov DKI. Sehingga, ia ingin memberikan kerja yang maksimal hingga Oktober 2022.

"Mohon dukungan dan kerjasasamanya semua pihak, terutama warga Jakarta, agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik," katanya.

Ketika ditanya kembali mengenai rencana mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI, Riza memastikan kalau hingga kini dirinya belum memiliki rencana. Ia pun mengaku tidak membentuk tim untuk mengikuti kontestasi politik itu.

"Saya tidak ada upaya, tidak ada perencanaan, tidak membentuk tim dan lain-lain terkait Pilkada 2024," kata Riza. [indoz]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close