Media Turki Pertegas Kabar Kepindahan Mesut Ozil ke Liga Indonesia, Klub RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Media Turki Pertegas Kabar Kepindahan Mesut Ozil ke Liga Indonesia, Klub RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad


KONTENISLAM.COM - Media asal Turki, Fotospor, mempertegas kabar kepindahan gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, ke RANS Cilegon FC. Karena itu, kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air berpotensi benar adanya.

Rumor Mesut Ozil gabung RANS Cilegon FC terkuak setelah Raffi Ahmad selaku pemilik klub mengatakan segera mendatangkan salah satu legenda sepakbola. Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam akun Instagram resmi RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official) beberapa waktu lalu.

 

Kabar ini dikuatkan Fotospor dalam laporannya, Minggu (9/1/2022). Menurut laporan itu, Raffi Ahmad sudah menghubungi klub Mesut Ozil saat ini, Fenerbahce, untuk melakukan negosiasi.

 

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub tersebut dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor, Minggu (9/1/2022).

 

Kendati demikian, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada pemberitahuan resmi baik dari RANS Cilegon FC maupun dari Fenerbahce mengenai kepindahan Mesut Ozil.

 

Meski masih sebatas rumor, kabar ini tentu menunjukan keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023. 

 

Sebagaimana diketahui, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu baru saja menembus kasta teratas Liga Indonesia setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

 

Musim depan RANS Cilegon FC akan mentas di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Karena itu, Raffi Ahmad berupaya mengumpulkan pemain-pemain terbaik supaya RANS Cilegon FC mampu bersaing di jalur juara Liga 1 2022-2023. 

 

Sementara itu, Mesut Ozil saat ini masih berseragam Fenerbahce dan memiliki kontrak hingga 2024. 

 

Meski begitu, bukan tidak mungkin ia bergabung dengan RANS Cilegon FC jika Fenerbahce mau melepas jasanya. 

 

Mesut Ozil bukanlah pesepakbola sembarangan. Ia merupakan salah satu kunci Jerman juara Piala Dunia 2014. 

 

Pemain berdarah Turki berpaspor Jerman ini sempat membela sejumlah klub top Eropa. Sebut saja Schalke 04, Real Madrid hingga Arsenal.(Okezone)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close