PKS Sebut Banyak Kader yang Layak Gantikan Anies: Tunggu Momentum yang Tepat


KONTENISLAM.COM - Pemilihan Gubernur Jakarta kini terus dibahas. Meski masih akan digelar pada 2024, namun habisnya masa jabatan Anies Baswedan di Oktober 2022 membuat sejumlah parpol bersiap.

Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari mengungkapkan saat ini belum ada keputusan majelis syuro terkait siapa jagoan PKS untuk Pilgub DKI.

 

“Iya, untuk saat ini belum. Tetapi tentu kami memantau terus perkembangan yang ada,” kata Fathul, Minggu (9/1).

 

Kendati demikian, Fathul menjelaskan PKS tak kekurangan stok calon pemimpin untuk bertarung di Pilkada DKI.

 

“Walaupun untuk di DKI, PKS memiliki struktur yang relatif mapan dan memiliki banyak anggota yang memiliki kapasitas yang layak menjadi calon pemimpin daerah,” beber Fathul.

 

Lebih lanjut, Fathul mengatakan, seluruh kader PKS kini diminta fokus bekerja di tengah-tengah masyarakat. Soal siapa yang akan diusung, akan menunggu momentum yang tepat.

 

“Sampai saat ini belum ada pembahasan soal tersebut. Semua didorong untuk fokus bekerja melayani masyarakat. Nanti pada waktunya akan disampaikan (kandidat PKS untuk Pilgub DKI),” tandas Fathul.

 

Diberitakan sebelumnya, nama-nama calon potensial sudah beredar di publik. Sebut saja: Ahmad Riza Patria, Ahmad Sahroni hingga Airin Rachmi Eks Wali Kota Tangsel, selain itu PAN juga melirik nama Eko Patrio hingga Bima Arya Sugiarto. [kumparan

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close