Rocky Gerung Bandingkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Ini Bedanya - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Rocky Gerung Bandingkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Ini Bedanya

Rocky Gerung Bandingkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Ini Bedanya 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik Rocky Gerung membandingkan dua kepala daerah yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Dia menyebut bahwa Ganjar Pranowo merupakan New Jokowi sedangkan Anies merupakan kepala daerah yang selalu membawa ide cemerlang.

"Ganjar enggak datang dengan ide yang bersih dari dia. Tetapi Anies Baswedan selalu datang dengan ide cemerlang. Nah itu bedanya," kata Rocky Gerung dikutip dari YouTube miliknya, Selasa (11/1/2022).

Selain itu, Rocky Gerung juga menilai jika Ganjar tidak berdiri dengan kaki dan idenya sendiri yang membuatnya dinilai menjadi Jokowi Junior.

"Jadi sayang sekali pak Ganjar kalau enggak bikin ide, karena sekarang itu tanda-tandanya seperti senior dan junior," ujar Rocky.

Ada hal kritis yang ikut disampaikan. Isi komentarnya terasa sangat pedas dan menyengat.

"Faktanya beliau memang tidak punya ide. Jadi meniru kebiasaan buruk pak Jokowi yaitu bagi-bagi sembako saja. Kita perlu pemimpin yang bisa bagi-bagi pikiran," ucanya.

Untuk diketahui, Anies Baswedan akan lengser dari kursi kepemimpinannya pada 16 Oktober 2022.

Berkaitan dengan lengsernya Anies Baswedan, nama Ganjar Pranowo masuk ke dalam calon yang akan diusung untuk menjabat sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

Membandingkan antara Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan, Rocky Gerung menyebutkan jika orang nomor satu di Jawa Tengah itu tidak lain seperti New Jokowi.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close