Sejumlah Ulama Desak Polisi Segera Tangkap Ferdinand: Tunjukan Kesamaan di Hadapan Hukum!


KONTENISLAM.COM - Ulama Nasional, Habib Nabiel Almusawa meminta kepolisian menangkap pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean yang dinilai telah membuat gaduh dengan cuitannya di Twitter.

“Tolong orang ini segera ditangkap Div Humas Polri, Polda Metrojaya,” tulis Habib Nabiel Almusawa melalui Twitter-nya @nabiel_almusawa, Rabu 5 Januari 2022.

Habib Nabiel mengatakan, dirinya tidak setuju dengan adanya kelompok radikalis, tetapi dia juga tak setuju dengan ucapan Ferdinand yang bisa memicu kegaduhan.

“Kita gak setuju dengan kelompok ekstremis dan radikal. Tapi kita juga gak setuju makhluk seperti ini dibiarkan bicara semaunya.. Tunjukkan kesamaan di hadapan hukum.. Kita tunggu langkah tegas Polri, terimakasih!” ujar Habib.

Adapun cuitan Ferdinand yang memicu kontroversi yang dia tulis di Twitternya, @FerdinandHaean3, berbunyi: Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah, harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela.

Mantan Politikus Partai Demokrat ini kemudian meminta maaf. Dia berujar tidak bermaksud menyerang kelompok atau agama tertentu. Dia berlasan, cuitan itu lahir dari dialog imajinasinya antara hati dan pikirannya.

“Yang saya sampaikan bahwa cuitan tersebut tidak sedang menyasar kelompok tertentu, kaum tertentu, oramg tertentu, atau agama tertentu, yang saya lakukan itu adalah dialog imajiner antara pikiran dan hati saya,” katanya.

Dia sebut bahwa cuitan itu ditulis saat dirinya sedang down. “Tidak perlu saya harus cerita di media sosial bahwa saya dengan down, tetapi saya melakukan dialog imajiner dengan hati saya, antara pikiran dan hati saya,” kata Ferdinand.

“Saya meminta maaf kepada siapapun yang merasa cuitan saya mengganggu atau membuat siapapun tidak nyaman,” sambungnya. (dal/fin).

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close