Seorang dukun mengancam Sadio Manè mengirim santet jika bermain di Piala Afrika 2021, Jawaban Mane mencengangkan... Masya Allah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang dukun mengancam Sadio Manè mengirim santet jika bermain di Piala Afrika 2021, Jawaban Mane mencengangkan... Masya Allah


KONTENISLAM.COM - Seorang dukun Benin mengancam Sadio Manè bahwa dia akan mengirim santet berupa serangan jantung jika mencoba bermain di Piala Afrika 2021.

Mane menjawab: “Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian hanya di tangan Allah.” 😇

 

Masya Allah...

 

Sadio Mane menjadi ujung tombak skuad Senegal di Piala Afrika 2021. 

 

Piala Afrika akan berlangsung di Kamerun pada 9 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022. Sebanyak 24 negara bakal memperebutkan trofi juara.

 

Senegal tergabung di Grup B bersama Guinea, Malawi, dan Zimbabwe. Sementara rekan

timnya di Liverpool, Mohamed Salah bersama Mesir tergabung di Grup D.

 

Mane, yang sempat mengantarkan Senegal menjadi runner up di Piala Afrika 2019, berambisi menjadi juara tahun ini. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan auman singa di turnamen ini.

 

"Ketika saya masih kecil, mereka memanggil saya Ballonbuwa (penyihir bola), tetapi saya selalu lebih dari seorang Gaynde (singa): kejam, eksplosif, seorang pemburu,” ucap Mane dikutip laman Mirror, Jumat (7/1/2022).

 

"Saya telah berburu sepanjang karier saya, tetapi tidak peduli apa yang saya tangkap, saya masih lapar. Orang-orangku sudah lama menunggu. Saya akan menukar semuanya (gelar juara) untuk memenangkan yang satu ini. Ini adalah waktu saya. Singa mengaum,” tegasnya. 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close