Terancam Dipolisikan Soal Pernyataan Diduga SARA, Ferdinand Hutahaean Akhirnya Minta Maaf - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Terancam Dipolisikan Soal Pernyataan Diduga SARA, Ferdinand Hutahaean Akhirnya Minta Maaf

Terancam Dipolisikan Soal Pernyataan Diduga SARA, Ferdinand Hutahaean Akhirnya Minta Maaf 

KONTENISLAM.COM - Ferdinand Hutahaean jadi sorotan karena kicauan soal 'Allahmu ternyata lemah beda kalau Allahku yang maha segalanya'.

Cuitan itu urusannya jadi panjang sampai bisa diseret ke penjara lho.

Belakangan setelah cuitannya jadi ramai dan akan dilaporkan ke polisi, Ferdinand berdalih dan membela diri.

Pria yang menjabat Direktur Eksekutif IPM ini heran betul kok orang-orang ngamuk dengan cuitan 'Allahmu lemah' kan cuitan itu dalihnya untuk mengingatkan dirinya sendiri lho, bukan untuk menyinggung keyakinan lainnya kok.

"Knp org2 ini ngamuk ke saya? Cuitan sy bkn utk kalian tapi utk sy sendiri. Menguatkan diri saya sendiri. Motivasi untuk diri sendiri. Cuitan sy agar menyemangati hati saya sendiri bahwa saya punya Tuhan yang Maha segalanya. Knp kalian ngamuk? Mohon maaf bila kalian tersinggung," tulis dia.

Ferdinand Mohon Maaf

Ferdinand makin heran emang enggk boleh ya menyemangati diri sendiri.

Namun demikian setelah cuitan Allahmu lemah itu membuat banyak orang yang tersinggung dan terganggu, Ferdinand sih minta maaf.

"Masa menyemangati diri sendiri tidak boleh. Makanya sering2 bicara dengan diri sendiri jangan kebanyakan bicara ke orang lain supaya mengenal diri sendiri dan memotivasi diri sendiri. Tp baiklah, kalau ada yg merasa terganggu, sy mohon maaf. Yg pasti cuitan sy utk saya sendiri!" tulisnya.
Tokoh pemuda Haris Pertama menilai cuitan tersebut sangat rawan membuat keonaran. Sebab cuitan itu nyerempet masalah sensitif yaitu SARA lho.

Haris meminta Ferdinand untuk setop karena selalu ribut dengan cuitan-cuitannya, apalagi kekinian, cuitan mantan politikus Partai Dmeokrat itu berbau SARA pula.

"Kau memang selalu BUAT GADUH. Ingat @FerdinandHaean3 jangan buat konflik SARA!!! Saya dan Pemuda Indonesia akan berjuang untuk lo masuk Penjara agar Indonesia DAMAI," kicau Haris dikutip Rabu 5 Januari 2022.

Cuitan Allahmu Lemah

Disitat melalui akun Twitter @FerdinandHaean3, Ferdinand sepertinya hendak menanggapi fenomena bela Tuhan dan agama yang ramai-ramai disuarakan kelompok oposisi.

Menurutnya, pembelaan biasanya dilakukan sosok kuat kepada sosok lemah. Sehingga, dia merasa kasihan seandainya Tuhan harus dibela.

“Kasihan sekali, Allahmu ternyata lemah (sehingga) harus dibela,” tulis Ferdinand, Selasa 4 Januari 2022.

Dia menambahkan, Tuhannya maha kuat dan maha segalanya. Sehingga, sebagai manusia yang kecil di muka bumi, dia mengaku tak perlu membelanya.

“Kalau aku sih, Allahku luar biasa, maha segalanya,” terangnya

Bukan hanya maha besar, menurutnya, Tuhan yang dia sembah selalu menjadi pelindung dan pembelanya. Sehingga, kata dia, untuk apa membela Tuhan?

“Dia lah pembelaku selalu, dan Allahku tak harus dibela,” tegasnya. [/hops]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close