Viral Guru dan Murid yang Usianya Beda 11 Tahun Menikah Gegara Reunian

Viral Guru dan Murid yang Usianya Beda 11 Tahun Menikah Gegara Reunian 

KONTENISLAM.COM - Viral seorang guru dan murid yang umurnya berbeda 11 tahun menikah gegara reunian.

Foto pernikahan antara guru dan murid itu diunggah oleh sang guru melalui akun TikTok @anieshashim.
 
Anies Hashim mengatakan jika kisah cinta antara dirinya dan muridnya itu bukan dimulai sejak mereka masih sama-sama di sekolah. Bahkan keduanya tidak saling kontak usai sang murid lulus sekolah. Mereka baru bertemu kembali saat acara reuni sekolah.

"Usai dia ujian pun kami tidak menghubungi satu sama lain. Sampai suatu hari angkatan dia membuat acara reunian. Dan ia pun baru tahu kalau saya single mother," ucap Anies dikutip oleh tvOnenews.com. Jumat (7/1/2021).
 
Menurut Anies, perbedaan usia tak menjadi penghalang bagi ia dan suaminya untuk hidup berumah tangga. Usia Anies dan suaminya berbeda 11 tahun, Anies kelahiran 1988 dan mantan muridnya lahir pada 1999.

Banyak yang menyoroti pernikahan ia dan muridnya itu, Anies meminta maaf jika ada yang tidak suka dengan pernikahannya. Namun Anies menegaskan bahwa masalah hati seseorang tak bisa dikendalikan.

"Tak mudah seseorang pilih cara hidup saya, saya bukannya ingin memberikan contoh yang tidak baik, kita tidak mungkin bisa menyenangkan semua orang dengan apa yang kita buat, dengan rendah hati saya minta maaf kepada semua yang tidak senang,: kata Anies.(tvOne)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close