Dokter Sunardi Tewas Ditembak, Fadli Zon Sebut Kebiadaban yang Tidak Adil Tanpa Kemanusiaan

Dokter Sunardi Tewas Ditembak, Fadli Zon Sebut Kebiadaban yang Tidak Adil Tanpa Kemanusiaan 

KONTENISLAM.COM - Politisi Gerindra, Fadli Zon beri komentar di akun Twitter pribadinya terkait tewasnya Dokter Sunardi ditembak Densus 88 Antiteror Polri di Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (10/03) malam.

Lewat akun Twitter @fadlizon, anggota DPR RI itu menyinggung sila kedua Pancasila yang berbunyi Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

"Seharusnya kemanusiaan yang adil dan beradab, tetapi praktiknya kebiadaban yang tidak adil tanpa kemanusiaan," tulis Fadli Zon.

    Seharusnya “Kemanusiaan yang Adil dan Beradab”, tp praktiknya “Kebiadaban yang tidak Adil tanpa Kemanusiaan”. Smg Alm dr Sunardi mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin yra. https://t.co/mQe9YITIcQ
    — FADLI ZON (Youtube: Fadli Zon Official) (@fadlizon) March 11, 2022
 
Fadli Zon juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Dokter Sunardi sekaligus mendoakan almarhum bisa diterima di sisi-Nya.

"Semoga almarhum dokter Sunardi mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin," tambahnya.

Sunardi alias SU adalah tersangka teroris yang ditembak mati Densus 88 Mabes Polri setelah disebut melakukan perlawanan dalam upaya penangkapan di Dukuh Cendono, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Petugas melakukan tindakan tegas terukur setelah SU mencoba melawan dan melakukan penyerangan dengan menabrakkan mobilnya ke arah petugas.

Mengutip dari suarasurakarta.id, Ketua RT 03 RW 07 Dukuh Bangunsari Kelurahan Gayam, Bambang Pujiana E.W, dokter Sunardi ialah orang yang tertutup.

"Tidak pernah datang, tidak pernah sosialisasi dengan warga lain. Saya tidak tahu alasannya apa. Orangnya itu tertutup dan diam," katanya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close