Klaim Pemilih PDIP Ingin Pemilu Ditunda, Wanto Sugito: Kita Tunggu Klarifikasi Luhut - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Klaim Pemilih PDIP Ingin Pemilu Ditunda, Wanto Sugito: Kita Tunggu Klarifikasi Luhut

Klaim Pemilih PDIP Ingin Pemilu Ditunda, Wanto Sugito: Kita Tunggu Klarifikasi Luhut 

KONTENISLAM.COM - PDI Perjuangan tidak ambil pusing dengan klaim Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Tepatnya, soal Luhut mengklaim pemilih PDI Perjuangan, Gerindra dan Demokrat menginginkan penundaan Pemilu Serentak 2024.

Politisi PDI Perjuangan Wanto Sugito mengatakan, pernyataan yang dilontarkan Luhut tersebut sebatas pandangan pribadi saja.
 
“Saya ingin tegaskan, jadi saya rasa itu pandangan pribadi nya Pak Luhut, tetapi punya dampak yang menghabiskan energi di publik pada saat ini,” kata Wanto dalam acara diskusi virtual Forum Tebet, bertemakan "Menguak Motif di Balik Perpanjangan Masa Jabatan Presiden", Rabu (16/3).

Meski begitu, Wanto menanti klarifikasi Luhut atas pernyataannya itu. Supaya, dapat meredam polemik wacana penundaan pemilu yang memantik emosi masyarakat luas.

"Tapi tentu kita tunggu klarifikasi yang bersangkutan kalau saya secara pribadi sih betul-betul pasti keras juga dengan hal-hal yang menabrak konstitusi seperti ini,” katanya.

Wanto yang juga Ketua Umum DPP Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) juga menegaskan, sikapnya kurang sepakat dengan Luhut dan akan meminta Jokowi memecat Luhut.

“Karena Repdem meminta Pak Luhut (dicopot) kan bisa, tapi kalau PDIP Perjuangan kan ada ketua umum partai, ada sekjen dan sebagainya," pungkasnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close