Soal Tunda Pemilu, PDIP dan DPD Tak Lagi Tersesat Seperti Luhut

Soal Tunda Pemilu, PDIP dan DPD Tak Lagi Tersesat Seperti Luhut 

KONTENISLAM.COM - PDI Perjuangan dan DPD RI dipandang sudah berada di jalan yang benar dan sudah tidak lagi di jalan yang sesat dan menyesatkan seperti sikap Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi PDIP dan DPD RI meminta agar amandemen ditunda lantaran takut disusupi untuk menunda Pemilu Serentak 2024 maupun memperpanjang masa jabatan Presiden Joko Widodo.
 
Sikap PDIP dan DPD RI ini berbanding terbalik dengan Luhut yang gencar menyuarakan penundaan pemilu dengan klaim hasil analisa big data

"Kelihatan PDIP dan DPD sadar akan bahaya amandemen yang dipaksakan saat ini. Akhirnya mengalah," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (17/3).

Karena menurut Muslim, jika amandemen tetap dilakukan, maka kemungkinan besar akan dibelokkan untuk kepentingan penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

"Dan itu merugikan PDIP maupun DPD. Jadi, kalau saat ini PDIP dan DPD legowo itu sudah di jalan shirathal mustaqiem, bukan jalan magdub, jalan sesat dan menyesatkan model Luhut dan ganknya," pungkas Muslim.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close