12 Investor Bisnis Ustaz Yusuf Mansur Tuntut Pengembalian Uang Rp 250 Juta

12 Investor Bisnis Ustaz Yusuf Mansur Tuntut Pengembalian Uang Rp 250 Juta 

KONTENISLAM.COM - Diduga tengah menghadapi kemelut di perusahaan Paytren yang dirintisnya, ustaz Yusuf Mansur kini dihadapkan pada sejumlah masalah keuangan di bisnisnya.

Pria 45 tahun itu ngamuk hingga mengaku butuh dana untuk Paytren sebear Rp 1 Triliun.

Selain itu ustaz Yusuf Mansur juga dihadapkan masalah dengan 12 investonya. Seperti diketahui ada banyak investor yang menanamkan modal ke hotel yang dibangun oleh Ustaz Yusuf Mansur sejak 2012.

Namun demikian progressnya ternyata tersendat dan mereka mengajukan pengembalian.

"Kalau menurut mereka, Haji Yusuf Mansur maupun Jodi Broto Suseno, nggak tahu uang segitu berharga atau tidak. Tapi buat klien kami, uang itu berharga," kata pengacara investor, Ichwan Toni di kanal YouTube StarPro Indonesia, Jumat (8/4/2022).
 
Ustaz Yusuf Mansur disebut sudah mengembalikan uang ke sejumlah orang selama 10 tahun namun tidak pada 12 investor tersebut.

Kini mereka mengajukan gugatan kasus wanprestasi Ustaz Yusuf Mansur ke Pengadilan Negeri Tangerang. Tuntutannya tentu pengembalian uang investasi.
 
Walau pada perjalanan, pihak investor akhirnya menurunkan jumlah tuntutan.

"Kami meminta Rp 250 juta. Itu hal yang wajar, dari 10 tahun," ujarnya.

Pengacara dari para investor itu pun berharap masalah ini tidak berlarut-larut. Setidaknya dalam sidang mendatang, sudah ada keputusan mengenai ganti rugi investasi tersebut.

Sementara itu dalam sidang yang digelar Kamis (7/4/2022) kemarin, Ustaz Yusuf Mansur absen datang. Ia hanya mengutus pengacara guna menghadapi para investor.

"Hari ini sidang mediasi lanjutan, sudah empat kali. Sudah mengerucut yang nantinya benar-benar ada upaya islah," terang Ariel Mochtar, pengacara Ustaz Yusuf Mansur.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close