Ada Demo, Simak Skema Pengalihan Lalu Lintas di Sekitar DPR dan Istana Merdeka - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada Demo, Simak Skema Pengalihan Lalu Lintas di Sekitar DPR dan Istana Merdeka

Ada Demo, Simak Skema Pengalihan Lalu Lintas di Sekitar DPR dan Istana Merdeka 

KONTENISLAM.COM -Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya bersiap mengamankan demo mahasiswa yang akan digelar di depan gedung DPR-MPR, Senayan, serta kawasan sekitar Patung Kuda (Monas) pada Kamis (21/4).

"Polda Metro Jaya siap mengamankan demo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.
 
Selain pengamanan aksi, polisi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga akan menerapkan skenario pengalihan arus lalu lintas saat demo berlangsung.

Untuk lalu lintas sekitar kawasan DPR-MPR, polisi mengalihkan kendaraan yang mengarah dari Jalan Gatot Subroto yang akan menuju Gedung DPR/MPR dibelokkan ke kiri Jalan Gerbang Pemuda.

Kendaraan yang mengarah dari Jalan Gerbang Pemuda nantinya akan dibelokkan ke kiri Jalan Gatot Subroto arah barat, putar balik di kolong Layang Ladogi.
 
Kendaraan dari dari tol dalam kota yang akan keluar di Offramp Pulo Dua diluruskan ke arah tol Tomang. Jalan yang mengarah ke Manggala Wanabakti arah timur ke barat mengarah Jalan Slipi dan mengarah Stasiun Palmerah ditutup.

Kendaraan dari Palmerah Timur menuju Jalan Gelora diluruskan Jalan Tentara Pelajar. Kendaraan dari arah Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kanan Jalan Gerbang Pemuda. Dan, kendaraan dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kiri Jalan Asia Afrika.

Untuk kendaraan yang akan melintas di sekitar Istana Negara juga akan dilakukan pengalihan arus. Kendaraan yang akan menuju Jalan Veteran Ill diluruskan ke traffic light atau perempatan Harmoni.

Kendaraan yang dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Merdeka Utara/Istana Negara dibelokan ke kanan Jalan Perwira. Kendaraan dari Jalan Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Merdeka Timur.
 
Kendaraan dari Jalan MH Thamrin yang akan menuju Bunderan Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau kanan menuju Jalan Kebon Sirih.

Kendaraan dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin dan arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin yang akan belok kanan ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Abdul Muis.

Kendaraan dari Jalan Tanah Abang Il yang akan lurus ke Jalan Museum ke kiri maupun ke kanan, Arus Lalu Lintas dari Jalan Majapahit yang akan berbelok kekiri ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Abdul Muis dan kendaraan dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit.

Kendaraan dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jalan Juanda dan kendaraan dari Jalan Suryo Pranoto yang akan menuju Jalan Ir. H Juanda dibelokan ke kiri ke Jalan Gajah Mada.

Kendaraan dari Jalan Abdul Muis yang akan menuju ke Jalan Majaphit dibelokan ke kiri ke Jalan Tanah Abang II. Kendaraan dari Jalan Katedral yang akan menuju ke Jalan Veteran dibelokan ke kanan arah Pasar Baru.

Kendaraan dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju ke Jalan Veteran I diluruskan ke arah TL Harmoni. Terakhir, kendaraan dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jalan Veteran II diluruskan ke arah Harmoni.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close