Ade Armando Alami Pendarahan di Otak

Ade Armando Alami Pendarahan di Otak 

KONTENISLAM.COM -Pegiat media sosial Ade Armando mengalami pendarahan di otak belakang usai babak belur dipukuli sejumlah orang saat demo mahasiswa di gedung DPR, Senin (11/4).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PIS (Pergerakan Indonesia untuk Semua), Nong Darol Mahmada saat ditemui di Rumah Sakit Siloam Semanggi.

"Hasil CT Scan tadi malam itu menunjukkan bang Ade pendarahan di otak belakangnya. Jadi itu memanjang, mungkin pukulannya terlalu keras dan berkali-kali, bertubi-tubi," kata Nong, Selasa (12/4), dilansir CNN Indonesia.

Meski demikian, Nong menyebut kondisi Ade saat ini sudah mulai membaik. Selanjutnya Ade direncanakan bakal menjalani sejumlah pemeriksaan lanjutan.

"Intinya itu harus dipantau terus, dirontgen pagi ini kepalanya untuk memastikan itu. Terus hidungnya juga hari ini juga diperiksa oleh dokter THT karena tiba-tiba bang Ade mengeluh soal kesakitan hidung itu," ujar Nong.

Ia juga menyebutkan Ade saat ini sedang menjalani perawatan secara konvensional. Namun, bila nanti kondisi sang dosen menurun, Ade kemungkinan bakal dioperasi.

"Kalau konvensional itu sekarang yang sedang dilakukan. Jadi dipantau terus, kemudian dikasih obat. Tapi kalau misal tiba-tiba drop kesadaran, terpaksa harus dioperasi," tuturnya. [gelora]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close