Ade Armando Jadi Bulan-bulanan Massa Demo, Ditelanjangi dan Mukanya Habis Kena Gebuk! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ade Armando Jadi Bulan-bulanan Massa Demo, Ditelanjangi dan Mukanya Habis Kena Gebuk!

Ade Armando Jadi Bulan-bulanan Massa Demo, Ditelanjangi dan Mukanya Habis Kena Gebuk! 

KONTENISLAM.COM - Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando menjadi bulan-bulanan massa saat demo mahasiswa 11/04 di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI). Apa yang menyebabkan pengeroyokan tersebut sampai saat ini belum diketahui.

Ade terlihat dikerubung massa saat aksi demonstrasi dari mahasiswa membubarkan diri. Di akhir unjuk rasa, memang terlihat ada provokasi dari massa yang hanya mengenakan pakaian biasa.

Sedangkan Ade Armando terlihat dikeroyok di tengah massa yang tidak mengenakan almamater tersebut. Ia yang awalnya mengenakan kaos PIS berwarna hitam dan jeans hitam sudah terguling-guling di tengah jalan.

Wajahnya nampak sudah berlumuran darah, dan celana jeansnya pun sudah dilepaskan secara paksa. Terdengar beberapa celetukan dari massa yang menyalahkan Ade karena muncul di tengah aksi.

"Salah siapa keluar," demikian celetukan dari massa, Senin (11/04/2022).

Tak berselang lama, pihak kepolisian ramai-ramai mengevakuasi Ade dan membawanya masuk ke Kompleks DPR RI. Ade terdengar lirih mengucapkan tidak apa-apa.

"Nggak papa pak... nggak papa pak," tutur Ade sembari dibopong dua polisi berseragam.

 

Sebelumnya, Ade Armando tiba-tiba nongol di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk memberi dukungan atas aksi mahasiswa hari ini. Menurutnya, penolakan masa jabatan patut didukung.

"Saya dukung adalah semangat menolak perpanjangan masa jabatan presiden atau amandemen 3 periode. Karena saya juga percaya kalau Jokowi tidak setuju dengan itu," katanya kepada Populis.id pada Senin (11/04/2022).
 
Ia menegaskan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menolak perpanjangan masa jabatan atau presiden tiga periode. Hal ini juga menurut Ade yang menjadi temuan lembaha survei SMRC.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close