Ade Armando Jadi Bulan-bulanan Massa yang Ingin Menciderai Aksi Mahasiwa - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ade Armando Jadi Bulan-bulanan Massa yang Ingin Menciderai Aksi Mahasiwa

Ade Armando Jadi Bulan-bulanan Massa yang Ingin Menciderai Aksi Mahasiwa 

KONTENISLAM.COM -Penganiayaan yang dialami aktivis media sosial, Ade Armando saat aksi demonstrasi badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) diduga dilakukan oleh kelompok yang sengaja ingin menodai aksi mahasiswa.

"Kami menduga bahwa ada sebagian kecil kelompok yang sengaja mengganggu dan menciderai aksi teman-teman mahasiswa dengan motif-motif tertentu, termasuk membuat situasi menjadi caos," kata Ketua Umum PP PMKRI, Benediktus Papa kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/4).
 
Ia pun menyayangkan aksi penganiayaan yang dialami Ade Armando dalam aksi demo pada Senin (11/4) di depan Gedung DPR RI, Jakarta itu.

Benediktus meyakini, pelaku penganiayaan bukan dari mahasiswa peserta aksi, melainkan ada oknum yang sengaja ingin membuat gaduh.

Oleh karenanya, ia mendukung penuh upaya kepolisian untuk meringkus para pelaku penganiayaan terhadap Ade Armando.

"Perbedaan sikap tidak boleh menjadi alasan untuk melakukan tindakan-tindakan brutal seperti yang dialami Ade Armando. Kami mendukung pihak kepolisian mengusut dalang atau siapa pun yang menjadi bagian dari pengeroyokan Ade," tutupnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close