Amien Rais Sebut Islam dalam Bahaya Jika Jokowi Lanjut 3 Periode: Kekuatan Islam Dipreteli, Rezim Semi Komunis - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Amien Rais Sebut Islam dalam Bahaya Jika Jokowi Lanjut 3 Periode: Kekuatan Islam Dipreteli, Rezim Semi Komunis

Amien Rais Sebut Jokowi Lanjut 3 Periode Akan Berbahaya Bagi Umat Islam: Semi Komunis Dengan Arahan Xi Jinping 

KONTENISLAM.COM - Amien Rais menyebutkan apabila Presiden Joko Widodo atau Jokowi lanjut hingga 3 periode, hal itu berbahaya bagi umat Islam.

Jika Presiden Jokowidiberikan masa jabatan tiga periode, ia menganggap kebangkitan komunisme di Indonesia tidak bisa dihindari.

Amien Rais menanggapi gencarnya kampanye agar masa jabatan Jokowi diperpanjang menjadi tiga periode karena rezim ini dikendalikan oleh Presiden Jokowi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.
 
Amien Rais merasa yakin bahwa kebangkitan komunisme akan dipandu langsung dari Beijing, China.

Menurutnya, hal tersebut tentu akan menjadi sangat berbahaya bagi umat Islam di Indonesia.

Ia menyebutkan bahwa hal tersebut berbahaya karena kekuatan Islam disebut bakal 'dipreteli'.
 
“Kalau Jokowi duet dengan Luhut, misalnya ini, naudzubillah min zalik. Jangan sampai menang lagi 3 periode diberikan kepada Pak Jokowi, kebangkitan komunisme itu merupakan sebuah hal yang pasti ya. Tentu aba-aba dari Beijing itu akan dilaksanakan dan ini tentu buat kita apalagi umat Islam sesuatu yang amat sangat berbahaya. Karena begitu mereka menjadi rezim, katakanlah semi komunis saja pun dengan arahan Xi Jinping, bisa saja kemudian kekuatan Islam dipreteli,” tutur Amien Rais.
 
Lebih lanjut, Amien Rais mengaku prihatin dengan gencarnya isu tersebut.
 
“Saya khawatir kadang-kadang ada pemimpin Islam begitu seperti gak pernah berpikir hanya mengelu-elukan Pak Jokowi. Andai kata dia berpikir lagi di periode 3, seperti apa nasib umat Islam?,” kata Amien Rais.

Apalagi menurutnya, belakangan ini para penguasa asal Islam itu tidak pernah memikirkan nasib umat Islam dan hanya memuji Jokowi.***[pikiran-rakyat]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close