Anies dan Jokowi 'Mesra' di Sirkuit Formula E, Rocky Gerung: 7 dari 10 Buzzer Bunuh Diri! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anies dan Jokowi 'Mesra' di Sirkuit Formula E, Rocky Gerung: 7 dari 10 Buzzer Bunuh Diri!


KONTENISLAM.COM - Pemandangan unik nan ikonik terjadi di sirkuit ajang balapan mobil klistrik dunia, Formula E Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi tersebut ditemani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Foto momen saat mereka bercengkrama meninjau lokasi sirkuit pun bertebaran dan memicu reaksi publik khususnya di media sosial.

Pengamat Politik, Rocky Gerung pun ikut mengomentari momen tersebut.

Lewat video akun youtube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyinggung soal pihak-pihak yang kerap kali mengeluarkan narasi “panas” yang dikenal dengan sebutan buzzer.

“Mungkin waktu gambar itu muncul, 7 dari 10 buzzer itu bunuh diri tuh karena menganggap bahwa kurang ajar Pak Jokowi kita lagi hajar Anies tiba-tiba beliau datang,” ujar Rocky dalam akun youtube miliknya, dikutip Selasa (26/4/22).

Rocky pun sesumbar bahwa foto Jokowi dan Anies bisa diartikan bahwa Jokowi yang butuh Anies bukan justru Anies yang membutuhkan Jokowi.

Menurut Rocky, jika dikaitkan dengan kondisi psikologi-politik Jokowi sudah paham bahwa hubungannya dengan PDIP tidak lagi sebagus dulu dan tidak diterima oleh kekuatan politik Islam.

“Tentu Pak Jokowi mulai paham bahwa dia tidak mungkin diasuh PDIP, dia tidak bakal diterima oleh kekuatan politik Islam maka dia cari semacam tempat persembunyian sementara. Anies adalah kombinasi pikiran konseptual, kalangan kelas mengenagh, dan politik Islam,” ujar Rocky.

Sumber: wartaekonomi 
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close