Babak Belur hingga Ditelanjangi Massa, Ade Armando Kini Sudah Bisa Ketawa di Rumah Sakit - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Babak Belur hingga Ditelanjangi Massa, Ade Armando Kini Sudah Bisa Ketawa di Rumah Sakit

Babak Belur hingga Ditelanjangi Massa, Ade Armando Kini Sudah Bisa Ketawa di Rumah Sakit 

KONTENISLAM.COM -Kondisi pegiat sosial media, Ade Armando semakin membaik setelah dirawat dua hari setelah dinyatakan mengalami pendarahan di otak bagian belakang akibat dihajar massa aksi demonstrasi 11 April 2022. Bahkan, Ade Armando kini sudah bisa ketawa meski masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kabar baik itu disampaikan Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada. Diamengatakan Ade sudah bisa berkomunikasi dan bisa bercanda.

"Kalau komunikasi Alhamdullah bang Ade baik ngobrol ketawa, mungkin kami berdoa semoga bang Ade cepat membaik," kata Nong di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Namun, menurutnya saat ini Ade masih dalam pemantauan dokter di ruang High Care Unit RS Siloam.

"Sampai siang ini kondisi Ade masih seperti kemarin di ruang HCU belum ada kabar pindah atau apa-apa jadi masih di ruang intensif untuk dipantau terus pemulihannnya oleh tim dokter," ucapnya.

Sementara itu, Polda Metro Jaya telah menetapkan enam tersangka pengeroyokan Ade Armando dalam demo 11 April 2022.

Enam tersangka pelaku tersebut di antaranya MB, AP, AM, AL, DUH, serta K. Hingga saat ini baru dua dari enam orang tersangka yang diamankan.

Ade Armando mendapat perawatan intensif karena mengalami luka serius, wajahnya lebam-lebam, bagian di kepalanya dijahit. Menurut keterangan, dosen UI itu hingga mengalami pendarahan otak.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close