Bagi Gerindra, Penetapan Tersangka Dirjen Kemendag Bukti Negara Mampu Melawan Mafia - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagi Gerindra, Penetapan Tersangka Dirjen Kemendag Bukti Negara Mampu Melawan Mafia

Bagi Gerindra, Penetapan Tersangka Dirjen Kemendag Bukti Negara Mampu Melawan Mafia 

KONTENISLAM.COM -Penetapan empat tersangka kasus minyak goreng oleh Kejaksaan Agung menjadi bukti negara tidak kalah dengan mafia.

Politisi Gerindra, Habiburokhman mengatakan, penetapan tersangka Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag berinisial IWW bersama tiga orang swasta menjadi bukti penegak hukum di Indonesia merespons segala keluhan masyarakat.
 
“Ini bukti nyata bahwa kejaksaan sangat responsif terhadap tindak pidana korupsi yang bukan saja merugikan negara, tetapi merusak perekonomian dan menyengsarakan rakyat secara langsung,” ucap Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (20/4).

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menegaskan, negara tidak kalah dengan mafia minyak goreng.

“Penetapan tersangka ini adalah jawaban konkret Jaksa Agung bahwa negara tidak menyerah terhadap mafia minyak goreng. Dan sebaliknya, siapa pun yang terlibat harus siap-siap masuk bui,” imbuhnya.

Pihaknya berharap agar Kejaksaan Agung tidak berhenti pada penetapan tersangka saja, namun juga mengungkap secara detail dalang di balik kasus minyak goreng.

Sebab, ia menduga kasus minyak goreng melibatkan banyak pihak, tidak hanya pejabat sekelas Dirjen Kemendag.

"(Pengusutan) harus meluas ke seluruh pihak yang berperan aktif dan mengambil keuntungan atas terjadinya kelangkaan minyak goreng. Secara kasat mata dapat dipastikan banyak sekali pihak yang terlibat dalam kasus kelangkaan minyak goreng ini," tutupnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close